-->

Meriahkan HUT RI ke-71, Camat Nibong : Beri Yang Terbaik Untuk Bangsa

08 Agustus, 2016, 20.31 WIB Last Updated 2016-08-08T13:32:05Z
ACEH UTARA - Dalam rangka memeriahkan perayaan HUT RI ke-71, Pemerintah Kecamatan Nibong menggelar serangkaian acara di antaranya turnamen bola kaki, bola volly dan panjat pinang, lomba Kampung bersih, bawa kelereng, karnaval dan tarik tambang. Sedangkan sepak bola (bola kaki) dipusatkan di Lapangan Simpang Paya, Desa Paya Terbang, Kecamatan Nibong Kabupaten Aceh Utara, Senin (8/8/2016).


Turnamen bola kaki tersebut dibuka secara resmi oleh Camat Nibong, Halimuddin yang turut dihadiri Danramil Nibong Kapten Inf. Sarman, Kapolsek Nibong Faisal, Ketua KNPI Kecamatan Nibong Muktaruddin, mukim dalam Kecamatan Nibong serta undangan dan masyarakat.

“Saya mengajak untuk memaknai tema HUT RI yang ke 71  yakni Indonesia kerja nyata. Mari kita bekerja secara nyata. Yang paling penting kontribusi kita secara nyata melalui pekan olahraga yang kita mulai hari ini,” kata Camat Nibong.

“Mari kita berikan yang terbaik sebagai wujud kontribusi terhadap daerah dan bangsa. Junjung tinggi sportifitas,” imbuhnya.

Sementara, Ketua PK KNPI Kecamatan Nibong Muktaruddin mengharapkan dalam momentum HUT RI yang ke 71 ini agar bisa bersatunya pemuda dan bisa bersilaturahmi dalam kancah kepemudaan.

“Dengan adanya olahraga maka pemuda akan jauh dari hal-hal yang terlarang. Sehatnya pemuda Nibong maka masa depannya akan lebih cerah, semoga pemuda Nibong kedepan menjadi pemuda yang gemar berolah raga,” pungkas Muktaruddin.[Rjl]
Komentar

Tampilkan

Terkini