-->

BAPENA Aceh Utara dan Lhokseumawe Siap Menangkan Mualem

08 Agustus, 2016, 16.39 WIB Last Updated 2016-08-08T09:39:26Z
ACEH UTARA - Barisan Petani dan Nelayan Aceh (BAPENA) Wilayah Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Mualem-TA. Khalid pada pilkada mendatang, Senin (8/8/2016), di Kota Lhokseumawe.

Ketua BAPENA Aceh Utara dan Lhokseumawe Muhammad yang sering di sapa Amat Katrol, BAPENA Aceh Utara dan Lhokseumawe dan seluruh pengurus setiap Kecamatan Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe siap memenangkan Mualem sebagai Gubernur Aceh mendatang.

“Kami melihat Mualem merupakan sosok pemimpin yang siap membangun perekonomian masyarakat Aceh kedepan. Mungkin selama ini, Mualem memiliki keterbatasan gerak dalam menjalankan programnya sebagai Wakil Gubernur Aceh. Kami yakin jika masyarakat Aceh akan memberi dukungan serta memilih Mualem sebagai Gubernur Aceh mendatang sehingga akan mudah dalam mewujudkan perekonomian masyarakat kearah yang bermartabat,” ujarnya.

BAPENA Aceh Utara dan Lokseumawe mengajak seluruh masyarakat Aceh umumnya mendukung Mualem sebagai Gubernur Aceh yang mendatang serta ikut serta memilih pada hari pemilihan.[Rjl]
Komentar

Tampilkan

Terkini