-->

Nek Tu-Polem Diantar Ribuan Pendukung, Razali : Ini Sejarah Aceh Timur!

09 Agustus, 2016, 13.22 WIB Last Updated 2016-08-09T06:24:48Z
ACEH TIMUR - Menjelang Pilkada 2017 mendatang, khususnya di Kabupaten Aceh Timur, bakal calon kandidat yang maju melalui jalur independen mulai menyerahkan fotocopy KTP dukungan ke Kantor KIP Aceh Timur.

Sementara Balon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur Ridwan Abubakar S.Pd.I, MM yang akrab dengan sapan Nek Tu, bersama Tgk. Abdul Rani alias Polem, Senin (8/8/2016), menyerahkan KTP dukungan denga didampingi 12.000 massa pendukungnya dengan menggunakan 483 unit kendaraan roda empat dan 1.676 unit kendaraan roda dua, dengan melakukan konvoi dari Kota Idi Rayeuk menuju Kantor KIP Aceh Timur di Peureulak.

Juru bicara Tim Pemenangan Nek Tu-Polem membenarkan jumlah massa dan kendaraan yang jumlahnya cukup banyak tersebut, menurut Razali, masih banyak masyarakat pendukung yang gagal berangkat karena tidak ada kendaraan yang ingin dirental oleh masyarakat.

“Kami atas nama Tim Pemenangan Nek Tu-Polem mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Aceh Timur dan jajarannya yang telah memberikan kenyamanan pada massa Pendukung Nek Tu-Polem disaat mengantarkan berkas fotocopy KTP ke kantor KIP Aceh Timur, Senin kemarin,” kata Razali.

“Ucapan yang sama juga kami haturkan kepada masyarakat Aceh Timur yang telah bersusah payah mengorbakan waktu, tenaga, pikiran dan bahkan harta bendanya hanya untuk menyukseskan misi kita semua melalui Nek Tu-Polem. Mohon maaf kalau banyak masyarakat tidak terakomodir untuk mendampingi pendaftaran Nek Tu-Polem ke kantor KIP,” imbuhnya.

Menurut kami, sambung Razali, hari Senin kemarin adalah hari yang bersejarah. Karena persatuan dan kesatuan masyarakan Aceh Timur telah pulih kembali dari sebelumnya, mudah-mudahan kebersamaan akan terus terjalin, supaya bisa dijadikan pedoman untuk daerah lain.

“Mari kita membangun Aceh Timur dengan berpedoman pada syari'at, ayo kita tinggalkan fee, dan kita jauhkan komisi diatas penderitaan orang lain,” tutup Razali.[Red/KR]
Komentar

Tampilkan

Terkini