-->

Paskibraka Aceh Selatan Tampil Mantap Saat Upacara HUT RI ke-71

17 Agustus, 2016, 17.25 WIB Last Updated 2016-08-17T10:26:20Z
ACEH SELATAN - Pelaksanaan upacara memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke-71 di Kabupaten Aceh Selatan berlangsung  hikmat. Acara  dipusatkan di Lapangan Naga Tapaktuan, Rabu (17/8/2016), dimulai  sekitar pukul 09.00 WIB.

Adapun yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, Bupati Aceh Selatan, HT Sama Indra, SH. Komandan Upacara, Kapten CPM Aang Dani, Dansub Denpom Aceh Selatan. Perwira Upacara Kapten Arh Rahman, Pasi Min/Pers Kodim 0107 Aceh Selatan.

Pembacaan Teks Prolamasi dilakukan oleh Teuku Zulhelmi, Ketua DPRK Aceh Selatan dan Pembacaan UUD 45 oleh Drs. H. Rasyidin, Kepala Inspektorat Aceh Selatan.

Tamu undangan di panggung utama dihadiri unsur Forkopinda, SKPK, Anggota DPRK, para Camat, Keuchik dalam Kecamatan Tapaktuan dan tamu undangan lainnya.
Pengibaran Bendera Merah Putih dilakukan oleh pasukan Paskibraka Kabupaten  Aceh Selatan yang telah berlatih selama satu bulan.

Barisan upacara terdiri dari barisan TNI/Polri, PNS, berbagai unsur Organisasi, Mahasiswa, Siswa SMA sederajat, SMP sederajat dan SD sederajat.

Suasana upacara tersebut berlangsung tertib dan hikmat, karena sebelum hari pelaksanaan upacara, mereka sudah berulang kali melaksanakan gladi bersih dan tampil mantap saat pelaksanaan upacara HUT RI ke-71.[Delfi]
Komentar

Tampilkan

Terkini