-->

Tiga Widyaswara Kejaksaan Terima Penghargaan Penulis FH-UI

17 Agustus, 2016, 17.36 WIB Last Updated 2016-08-17T10:36:39Z
JAKARTA - Tiga Widyaiswara Kejaksaan menerima penghargaan langsung dari Ketua Program Pascasarjana Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FH-UI) atas apresiasi dan dedikasinya sebagai penulis buku tentang hukum di Indonesia.

Penyerahan tanda penghargaan diberikan langsung oleh Prof. Dr. Satya Arinanto di dampingi Dekan FH-UI Prof. Topo Santoso kepada tiga orang tokoh yakni Prof. Andi Hamzah mantan Jaksa, Kepala PPATK Muhammad Yusuf, dan Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Dr. Reda Manthovani, yang berlangsung di Aula Pascasarjana FH-UI Salemba, Jakarta, Selasa (16/8/2016) petang.

Dr. Reda, Alumni program S3 UI yang saat ini menjabat sebagai Kajari Jakarta Barat mengaku kaget dan tidak percaya ketika menerima undangan penghargaan sebagai penulis buku periode tahun 2015 hingga 2016 dari program pascasarjana FH-UI.

"Merasa kaget. Saya kaget, tiba-tiba mendapat undangan dari UI," ujarnya singkat saat ditemui di ruang kerjanya beberapa hari yang lalu.

Penghargaan sebagai penulis buku dan partisipasi dalam acara 'Senja Menjelang Upacara Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan ke 71' juga diberikan kepada 67 para ahli hukum, pakar, praktisi dan akademik lainnya. Diantaranya, Prof. Mardjono Reksodiputro, Prof. Jimmly Asshiddqie, Jenderal (Purn) Prof. Farouk Muhammad, Prof. Romli Atmasasmita, Prof. Erman Rajagukguk, Prof. Hikmahanto dan juga Prof. Indriyanto Seno.[Muzer]
Komentar

Tampilkan

Terkini