-->

PPP Aceh Final Dukung Tarmizi, Kader Dukung Mualem Gagal Nafsu!

18 Agustus, 2016, 16.41 WIB Last Updated 2016-08-18T09:43:23Z
BANDA ACEH – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Aceh, Amri Ali menyatakan bahwa dukungan partai berlambang ka’bah tersebut untuk mengusung Tarmizi A. Karim sebagai Calon Gubernur Aceh periode 2017-2022 sudah pasti dan final.

“Dukungan penuh untuk Tarmizi Karim sebagai Balon Gubernur Aceh pada pilkada 2017 mendatang sudah final. DPP PPP juga telah merestuinya. Jadi sudah jelas kandidat yang diusung PPP Aceh adalah Tarmizi A. Karim,” demikian disampaikan Tgk. Amri Ali kepada LintasAtjeh.com, Kamis (18/8/2016),  usai acara pembukaan Rapimcab DPC PPP Bireuen.

Saat disinggung perihal adanya dukungan untuk pasangan Muzakir Manaf-TA Khalid pada Deklarasi Akbar di Banda Aceh beberapa waktu lalu, Tgk. Amri Ali menyatakan bahwa itu orang yang tidak puas dengan hasil keputusan DPP.

“Itu hanya kita klaim perorang bukan atas nama PPP. Jadi gak usah dibahas dan gak usah diperpanjang karena kegagalan nafsu,” ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa bila mengacu pada aturan hukum perihal dukungan yang sah dan resmi pasti yang sudah memiliki SK Kemenkumham. “Jadi saya pikir ini sudah jelas dan tidak ada persoalan lagi,” ujar Tgk. Amri.

“Jadi kalau memang tetap mau dipersoalkan nanti lah kita lihat waktu pendaftaran di KIP Aceh, siapa yang disahkan,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Tgk. Amri juga tidak mempermasalahkan perbedaan yang muncul di kabupaten/kota. Ia menganggap itu hal yang lumrah karena banyak variabel yang membuat dukungan-dukungan itu muncul.

Namun Amri Ali mempertegas agar kader PPP di kabupaten/kota dapat menyikapi dengan bijak kondisi politik saat ini, dimana di daerah tetap mendukung kandidat versi yang menurut mereka pantas didukung.

“Namun untuk provinsi tetap harus mendukung calon Gubernur Tarmizi A. Karim yang telah ditetapkan oleh DPP PPP,” tegasnya.[Dw]
Komentar

Tampilkan

Terkini