-->

Rakan Mualem Aceh Jaya Hadiri Deklarasi Akbar, Komitmen Menangkan Calon Partai Aceh

13 Agustus, 2016, 14.41 WIB Last Updated 2016-08-13T07:43:40Z

ACEH JAYA - Acara deklarasi akbar pasangan Calon Gubenur dan Wakil Gubenur Aceh serta Calon Bupati dan Wakil Bupati serta Calon Walikota dan Wakil Walikota se-Aceh di Taman Ratu Safiatuddin Banda Aceh, Rakan Mualem wilayah Meureuhom Daya juga ikut bagian dalam menyukseskan acara tersebut.


"Kamoe Rakan Mualem wilayah Meureuhom Daya ka trok u' kuta raja buklam dan meusapat di Anjungan Aceh Jaya (Kami dari Rakan Mualem wilayah Meurehom Daya tiba di Banda Aceh tadi malam dan berkumpul di posko Anjungan Aceh Jaya),” demikian kata Ketua Rakan Mualem Aceh Jaya melalui rilisnya kepada LintasAtjeh.com, Sabtu (13/8/2016).

Muhammad Raleb juga menyampaikan akan terus melakukan rekrutmen kawan-kawan di gampong-gampong khusunya wilayah Meureuhom Daya Aceh Jaya.

“Kami Rakan Mualem Aceh Jaya juga sudah siap bekerja dengan tulus ikhlas untuk kemenangan H. Muzakir Manaf-TA Khalid yang diusung Partai Aceh sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh. Begitu juga untuk calon Bupati Aceh Jaya, Rakan Mualem juga mendukung dan bekerja untuk kemenangan calon dari Partai Aceh, yaitu Safriantoni atau yang akrab disapa Pang Toni dengan Drs. H. Irfan TB sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya,” tegasnya.

“Kita bekerja satu paket, kemenangan Partai Aceh adalah yang paling penting. Partai Aceh merupakan pihak yang paling bertanggung jawab terhadap persoalan Aceh yang belum terselesaikan,” kata Mantan Aktivis Aceh Jaya ini.

Hal senada juga disampaikan Ketua KPPA wilayah Sampoiniet, Wak Lah," Kamoe na sajan cit untuk tapeumenang Partai Aceh baik di tingkat DPP atau DPW," pungkasnya.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini