-->

Rekan Mualem : Omongan Bunda Illiza Plin Plan!

12 Agustus, 2016, 00.36 WIB Last Updated 2016-08-11T17:36:41Z
BANDA ACEH - Pernyataan Illiza Saaduddin Djamal yang turut mendukung Tarmizi Karim dan dimuat di salah satu media turut menjadi pertanyaan besar dari beberapa pihak. Salah satunya dari Ketua Rakan Mualem Kota Banda Aceh, Rendi Umbara.

Rendi kepada awak wartawan, Kamis (11/8/2016), mengatakan seharusnya Bunda Illiza Djamal menghargai sikap Partai Aceh, yang mengusung dirinya sebagai calon Walikota Banda Aceh di Pilkada 2017-2022.

"Bunda Illiza sebenarnya mendukung siapa? Dan jawab sejujurnya wahai Bunda,” katanya.

Jangan hari ini dukung Mualem, kata dia, besok dukung abang Ipar. Seharusnya memilih salah satunya. Bukankah seorang perempuan tak boleh berpoliandri Bunda?

Dia mengatakan banyak warga Kota Banda Aceh yang mendukung Mualem sekaligus Bunda Illiza komplain dengan sikap politisi PPP Aceh yang mendukung Abang Ipar Bunda.

"Dengan banyak warga yang komplain, ini menandakan bahwa Bunda Illiza telah membuat pernyataan kontroversial yang dapat menimbulkan kekecewaan pendukung Bunda yang omongannya plin plan," katanya.

Dia juga meminta Bunda Illiza untuk dapat memilah mana kepentingan pribadi dan kepentingan masyarakat banyak. "Mana kepentingan politik dan mana kepentingan keluarga," imbuhnya.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini