-->

Sambil Ngopi, Anggota DPR RI Terima Curhat Pemuda Aceh Timur

05 Agustus, 2016, 04.46 WIB Last Updated 2016-08-04T21:47:17Z
ACEH TIMUR - Anggota DPR RI dari Komisi X Muslim, SHI, MM, melakukan pertemuan dan silaturrahmi dengan pemuda Aceh Timur di sela-sela kunjungan kerja di Kabupaten Aceh Timur, bertempat di Beeje Coffee, Kamis (4/8/2016), yang dimulai sekitar pukul 22.30 WIB.

Dalam pertemuan tersebut, hadir Pengurus DPD KNPI Aceh Timur, Wakil Ketua DPRK Aceh Timur, Samsul Akbar, SE, unsur media massa dan elektronik serta beberapa tokoh pemuda Aceh Timur.

Pengurus DPD KNPI Aceh Timur dalam pertemuan tersebut mengharapkan bantuan dari Anggota DPR RI untuk dapat memfasilitasi pembangunan Gedung Pemuda di Kabupaten Aceh Timur.

Menanggapi keinginan tersebut, Muslim menyampaikan apresiasi dan berjanji akan membantu terwujudnya Gedung Pemuda sebagaimana dimaksud, dan berharap agar keinginan ini juga harus didukung oleh Pemkab Aceh Timur dalam hal penyediaan lahan untuk rencana pembangunan gedung tersebut.

“Mengenai teknisnya tentu mengikuti mekanisme yang berlaku, yang dimulai dengan perencanaan dan usulan dari unsur KNPI dan tentunya Pemerintah Kabupaten Aceh Timur harus terus melakukan komunikasi dengan pihak-pihak terkait,” kata Muslim.

Dalam pertemuan tersebut juga muncul harapan dari mahasiswa Aceh Timur agar ada perhatian yang lebih baik untuk fasilitas-fasilitas kemahasiswaan dan lembaga-lembaga mahasiswa Aceh Timur baik yang berada di Aceh Timur maupun yang diluar Aceh Timur. Baik itu asrama mahasiswa maupun hal-hal yang lainnya.

Sekretaris DPD KNPI Aceh Timur, Yusnil Amri, SPd, juga memaparkan beberapa program kegiatan yang sudah direncanakan oleh DPD KNPI Aceh Timur. Salah satunya adalah rencana dilaksanakannya kegiatan Perkampungan Pemuda Aceh Timur yang tentunya membutuhkan dukungan baik moril maupun materil, agar kegiatan tersebut dapat terwujud.

Diakhir pertemuan, Anggota DPR RI dari Komisi X Muslim, SHI, MM, menyampaikan dukungannya atas seluruh rencana kegiatan dan harapan yang disampaikan oleh beberapa yang hadir dan berharap segala sesuatunya harus dibangun komunikasi dengan berbagai pihak terkait.

“Komunikasi merupakan hal yang harus terus dibangun agar segala usulan dan program-program tersebut dapat segera terwujud,” tegas Muslim.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini