-->

Sindiran Pedas Hotman Paris Buat Ruhut "Sang Pencari Muka"

24 Agustus, 2016, 16.47 WIB Last Updated 2016-08-24T09:47:34Z

IST
MEDAN - Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea menyindir politikus partai Demokrat, Ruhut Sitompul lewat media sosial Facebook, Rabu (23/8/2016).

Dalam postingannya di Facebook, Hotman mengirimkan gambar berupa tulisan press release. Di gambar tersebut Hotman menuliskan "TUKANG MEBEL YANG DULU DILECEHKAN SEKARANG DIPUJA DAN SEJARAH "CARI MUKA" BERLANJUT TERUS.

Berikut tulisan yang ada pada gambar press release yang diposting Hotman pada akun facebooknya.

"Saat "SBY" berkuasa Ruhut "Pemuja SBY" paling vokal. Kalimat "SBY bapak bangsa" sering berkumandang dari mulut Ruhut. "Kekuasaan SBY" berakhir. Ruhut sudah tidak pernah memuja SBY tapi Ruhut berpaling memuja Jokowi, padahal sebelum Jokowi menang Pilpres. Ruhut berkali-kali meremehkan Jokowi dengan menyebut "JOKOWI TUKANG MEBEL YANG TIDAK PANTAS JADI PRESIDEN".

Saat "Akbar Tandjung" berkuasa di Golkar. Ruhut "KAWAL" Akbar Tandjung sampai ke dalam toilet bahkan Ruhut sesumbar karena terlalu setia pada Golkar sampai Ruhut mengaku "MEMAKAI CELANA DALAM WARNA KUNING".

Akbar Tanjung "jatuh kekuasaan" dan "dilupakan oleh Ruhut". Ruhut mencoba merapat ke Megawati, akan tetapi gagal. Megawati digantikan SBY. dan Ruhut berhasil ke SBY.

SBY "habis kekuasaan" maka Ruhut "LUPAKAN SBY" dan mulai "Memuji muji Jokowi", padahal dulu Jokowi hanya tukang mebel kata Ruhut.

RUHUT mendukung "Archandra Tahar" dan mulai "memuja AHOK" setelah Ruhut melihat masa depan "kekuasaan" Ahok makin cerah dan SBY "marah", padahal dulu Ruhut menyebut "HARUSNYA AHOK MULAI BERKOAR KOAR".

Selain para tokoh yang menjadi "KORBAN" di atas masih ada korban lainnya (dimana aku jadi kuasa hukum istri pertama dan anak kandung Ruhut).

Salam Ruhut semoga berhasil "MENDEKAT KE JOKOWI DAN AHOK".

Salam SBY "Semoga SBY tabah Menghadapi Cobaan" mantan anak kesayangannya.

Jakarta, 23 Agustus 2016

Dari Teman Lama

Dr. Hotman Paris S.H M.Hum.

Postingan Hotman Paris itu mendapat ratusan like dan puluhan kali dibagi pengguna Facebook. Berbagai komentar juga ditulis dipostingan sindiran kepada Ruhut tersebut.[Okezone]
Komentar

Tampilkan

Terkini