-->

Wuihh! Netizen 'Gerah' Terhadap Oknum Pembisik Bupati Hamdan Sati

24 Agustus, 2016, 15.03 WIB Last Updated 2016-08-24T15:32:12Z
ACEH TAMIANG - Selama ini kerap sekali muncul pergunjingan publik di Kabupaten Aceh Tamiang terkait kepemimpinan Bupati H. Hamdan Sati yang terindikasi selalu dikelilingi oleh banyak para oknum pembisik.

Publik juga menduga bahwa Bupati Hamdan Sati sering dikalahkan oleh aksi blunder para oknum pembisiknya sehingga sering kebijakan yang dikeluarkan melahirkan rasa kecewa dari para pemujanya sendiri.

Para oknum pembisik Bupati Hamdan Sati telah membuat gerah dan menjadi bahan cibiran banyak pihak. Terkait hal tersebut, beberapa hari yang lalu seorang tokoh yang juga mantan Asisten I Setdakab Aceh Tamiang, juga dikabarkan sempat merasa berang terhadap perilaku tidak senonoh dari oknum pembisik Bupati Hamdan Sati. Kegeramannya tersebut dicurahkan dalam akun facebook yang diduga kuat milik Helmi, SE, dalam akun bernama ‘Helmi Kualasimpang’.

Penelusuran LintasAtjeh.com, Rabu (24/8/2016) sekira pukul 11.40 WIB, akun faceebook atas nama Helmi Kuala Simpang yang diposting, Rabu (10/8/2016), sekira pukul 14:15 WIB kemarin, mantan Asisten I Setdakab Aceh Tamiang, Helmi, SE, berujar:

Kemarin dulu aku bikin satu tulisan didumay ini, tidak menyebut nama atau inisial Seseorang.

Tetapi aneh .. Ada yang kepanasan, ada yang kepedasan,  dan muncul penjilat penjilat lapor Sama " Boss ".

Hohohohoho sepanjang benar, Helmi tak pernah takut dengan yang begitu.  Ada yang tak senang, Silakan mau Macam mana, Helmi layani.

Postingan tersebut telah mendapat 125 komentar dan di 159 tanda like dari pengguna akun facebook. Ini beberapa komentar dari para pengguna akun facebook

Bobrok Anarkiz NO Coruption: hajar bg

Emi Siti: Hajar pa bro

Rafiany Ranida: Udah panas ... Ditmbhn lg ya semakin panaaasss ...

Titanick Sf: Mulai masa pak latif dan sampai hamdan sati di tamiang ramai kaki kepala dinas tukang jilat mencari muka. Memang kalau orang pernah bergaul sama pejabat2 tamiang pasti tau. Tapi pak helmi saya. Tau kepribadian nya. Mudah bergaul dan tidak memfitnah orang dan selalu tegas tidak takut apa2. Tapi ini saya liat pengalaman masa pak latif. Kalau bos salah bos ditantanh. Heheheee.

Tspi sekarang dah 4 tahun lebih gak jumpa.[zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini