-->

Terkait Arogansi Brutal TNI AU Medan, Wartawan Pase Besok Gelar Aksi Damai

18 Agustus, 2016, 18.13 WIB Last Updated 2016-08-18T11:14:06Z

IST
ACEH UTARA - Aksi kekerasan yang menimpa dua ‘Jurnalis’ yang dilakukan oleh oknum TNI AU di Medan telah menjadi perhatian besar bagi seluruh jurnalis di tanah air.

Array Argus (Jurnalis Tribun News Medan) dan Andri Safrin (Jurnalis MNCTV Medan), telah menjadi korban kebrutalan aparat TNI AU dan menambah catatan kelam bagi institusi TNI terhadap para jurnalis di Indonesia.

Untuk itu wartawan PASE (Aceh Utara) akan menggelar ‘AKSI DAMAI‘ untuk memberi dukungan dan sekaligus melakukan ‘PROTES/MENOLAK’ segala bentuk kekerasan terhadap Jurnalis Indonesia.

Rahmad YD selaku Koordinator Aksi bersama Ketua Divisi Advokasi AJI Lhokseumawe, M. Agam Khalilullah, melalui siaran persnya, Kamis (18/8/2016), mengajak seluruh wartawan yang bertugas dalam wilayah Lhokseumawe dan Aceh Utara untuk hadir pada aksi damai tersebut.

“Insya Allah, aksi kita laksanakan besok Jumat 19 Agustus 2016, bertempat di Taman Riyadhah Lhokseumawe. Aksi dimulai pukul 09.00 WIB. Kita akan menggerakkan massa jurnalis sekitar 100 orang,” tegas Rahmad yang juga Ketua Divisi Advokasi DPP Persatuan Wartawan Aceh (PWA) ini.

“Kita harap partisipasi seluruh jurnalis Lhokseumawe dan Aceh Utara, sebagai wujud persatuan dan kesatuan jurnalis seluruh nusantara,” pintanya.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini