-->

Yuuk! Intip 'Semangat Kerja' Kabag Tapem Aceh Tamiang

02 Agustus, 2016, 12.36 WIB Last Updated 2016-08-02T05:36:43Z
ACEH TAMIANG - Akibat munculnya perbedaan pandangan antara lembaga eksekutif dengan legislatif, pelaksanaan rapat paripurna yang mengagendakan pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Aceh Tamiang Tahun Anggaran (TA) 2015 sempat molor, namun akhirnya terlaksana juga dengan sukses dan langsung dihadiri oleh Bupati Hamdan Sati, pada Senin (1/8/2016) kemarin.


Data yang dihimpun LintasAtjeh.com dari beberapa sumber, Selasa (2/8/2016), terungkap informasi bahwa salah satu pejabat di Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang yang gigih bekerja dan mendukung sepenuhnya langkah Bupati Hamdan Sati untuk hadir pada paripurna pembahasan LKPj T.A 2015 adalah Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Kabag Tapem).

Sebagai Satker yang mengemban tugas  'mengumpulkan' setiap data dari masing-masing SKPD yang kemudian disusun mnjadi LKPj Bupati Aceh Tamiang T.A 2015, Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Kabag Tapem), Agusliayana Devita, S.STP, M.Si, dikabarkan sangat gigih dalam bekerja.

Sebagai serdadu birokrasi yang diberi amanah pada jabatan Kabag Tapem, dengan visi kerja 'berupaya terciptanya pemerintahan yang kuat dan terpadu' Devi terlihat selalu berupaya untuk menjaga nama baik sang pimpinannya.

Setiap menyelesaikan suatu tugas yang diembannya, Devi tidak pernah lupa memanjatkan Puji Syukur kehadirat Allah SWT serta mengucapkan kata terima kasih kepada pihak-pihak telah ikut membantu dan kemudian Devi akan mengerjakan tugas selanjutnya.

Seperti pasca selesainya pelaksanaan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Aceh Tamiang T.A 2015, di akun facebook-nya, Devi langsung memposting ucapan puji syukur kehadirat Allah SWT serta tidak lupa baginya mengucapkan kata terima kasih kepada pihak-pihak telah ikut membantu suksesnya acara paripurna.

Ini postingan di akun facebook Kabag Tapem, pasca selesainya paripurna pembahasan LKPj T.A 2015:

"Hari ini judulnya setengah hari bersama para pimpinan dan anggota DPRK Aceh Tamiang.."

"Mulai dari paripurna penyampaian LKPJ dan LPP APBK Aceh Tamiang TA 2015 yang berjalan lancar, dilanjutkan siang hari sampai menjelang sore rapat bersama banggar tentang Perubahan Anggaran Paskibra Aceh Tamiang.."

"Alhamdulillah..lumayan lelah.. tapi membuahkan hasil yg memuaskan..”

“Trimakasih bapak dan ibu dewan yg terhormat atas persetujuannya khususnya utk kegiatan adek2 paskibra..."[zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini