-->

Akhirnya, DPW PAN Dukung Rizal Ramli Maju di Pilgub DKI

13 September, 2016, 14.16 WIB Last Updated 2016-09-13T07:16:38Z

IST
JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN), Eko Hendro Purnomo menyatakan dukungannya untuk mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Rizal Ramli sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta.

Hal itu disampaikannya dalam pertemuan yang digelar di Kantor Ekomando, Jalan Cipinang Indah, Kalimalang, Jakarta Timur, Selasa (13/9/2016). Acara ini juga turut dihadiri oleh Rizal Ramli.

"Setelah berbincang sepertinya Bang Rizal siap untuk berikan yang terbaik untuk DKI Jakarta, sehingga DPW PAN akan men-support Rizal Ramli bagian dari kandidat calon Gubernur," kata Eko.

Hasil pertemuan tersebut akan disampaikannya ke Koalisi Kekeluargan, sebagai bahan pertimbangan dalam memilih calon yang diusung di Pilgub DKI.

Dukungan itu diberikannya karena Rizal Ramli dianggapnya punya keberanian dan dicintai oleh masyarakat, khususnya kalangan bawah.

"Kapasitasnya pro-rakyat dan keberanian diatas rata-rata. Saya berharap mudah-mudahan nanti Bang Rizal bisa diterima di Koalisi Kekeluargaan," tutup Eko.

Sementara itu, Rizal Ramli juga menyatakan bahwa dirinya siap menjadi salah satu kompetitor dalam Pilgub DKI mendatang. Dirinya akan menjadikan Jakarta lebih asik dan nyaman.

"Rakyat Jakarta itu hidupnya susah, selain itu sering dikepung macet lalu sering banjir. Jadi jangan dong dimarahi terus-menerus perlu diubah jadi Jakarta yang asik. Kalau hati kita nyaman Jakarta bisa asik. Jadi kita ubah Jakarta dengan asik,"  tutupnya.[Okezone]
Komentar

Tampilkan

Terkini