-->

Bupati H. T. Sama Indra Gelar Open House Idul Adha 1437 H

13 September, 2016, 14.20 WIB Last Updated 2016-09-13T07:20:07Z
ACEH SELATAN - Bupati Aceh Selatan H. T. Sama Indra menggelar open house Hari Raya Idul Adha 1437 H di hari qurban, Selasa (14/9/2016).

Amatan LintasAtjeh.com ramai dikunjungi sejumlah pejabat, ulama dan tokoh agama, dan masyarakat Aceh Selatan disambut dengan penuh kehangatan. Selain itu Bupati H. T. Sama Indra juga terlihat berdiskusi ringan dengan para tamu.

Sebuah tenda juga berdiri disamping pendopo juga terisi tamu yang terus berdatangan. Terlihat juga kaum ibu-ibu yang silih berganti bersilaturrahmi dengan istri Bupati H. T. Sama Indra.

Sementara itu, Tgk. Waled Marhaban Adnan, Abi Khairuddin, Tgk. Hamdani dan tokoh-tokoh Kecamatan Bakongan dan Kota Bahagia, tampak datang satu rombongan langsung menuju ke pendopo. Sesekali terlibat dalam obrolan ringan dalam suasana cair dan canda tawa.

Selain itu juga terlihat Wakil Ketua DPRK Aceh Selatan Mulyadi, Ketua DPD PKPI Aceh Selatan Khaidir Amin, SE, Ketua dan Komisioner KIP Aceh Selatan, sejumlah camat dan tokoh-tokoh muda Aceh Selatan.

Salah satu tokoh pemuda dari Kota Bahagia, Izmar kepada LintasAtjeh.com mengatakan sengaja datang ke pendopo Bupati Aceh Selatan untuk bersilaturrahmi.

"Kami datang bersama rombongan Tgk. Waled Marhaban Adnan dari dua kecamatan. Ada tokoh dari Kecamatan Bakongan dan kecamatan Kota Bahagia karena hari pertama open house belum bisa," ujar Izmar.

Lanjutnya, dengan acara open house ini kita berharap bisa mempererat tali silaturrahmi antara bupati dengan ulama dan masyarakat demi membangun Aceh Selatan yang lebih maju dan terdepan.

"Semoga dengan sinergitas seluruh masyarakat Aceh Selatan, Bapak Bupati HT Sama Indra selalu dalam lindungan Allah SWT untuk memberikan yang terbaik dalam memimpin Aceh Selatan," harapnya.

Hal senada juga disampaikan Kusnaidi warga Samadua saat berbincang dengan LintasAtjeh.com di open house  Bupati H. T. Sama Indra. Dia mengatakan dari tadi banyak tamu dari berbagai daerah.

"Ini menandakan Bupati Sama Indra merupakan seorang pemimpin yang dicintai masyarakatnya," demikian ujarnya singkat.[Ar]
Komentar

Tampilkan

Terkini