-->

Calon Bupati Dari PA Kunjungi Pasar Manggeng

01 November, 2016, 00.37 WIB Last Updated 2016-11-01T20:10:39Z

ACEH BARAT DAYA - Calon Bupati Aceh Barat Daya Periode 2017-2022, Erwanto, SE, MA melakukan silaturahmi dengan sejumlah pedagang di Pasar Manggeng, Minggu (30/10/2016).

Dalam suasana yang penuh keakraban bersama pedagang Pasar Manggeng, Erwanto mendergarkan harapan, aspirasi, serta berdiskusi dengan pedagang Pasar Manggeng.

Berbagai harapan dari pedagang disampaikan kepada Erwanto, diantaranya harapan pedagang Pasar Manggeng adalah Pemerintah kedepan harus mampu menyediakan modal tambahan untuk pedagang, tentunya dengan sistem dan aturan yang telah dirancang oleh Pemerintah.

Dalam kesempatan tersebut, Calon Bupati yang diusung oleh Partai Aceh (PA) dan Partai Gerindra ini menyampaikan, untuk memperlancar daya beli masyarakat tentunya Pemerintah harus terlebih dahulu memikirkan cara untuk memakmurkan masyarakat petani dan nelayan.

“Apabila masyarakat kelas bawah ini telah makmur, InsyaAllah daya beli masyarakat juga terus meningkat,” katanya.
Dihadapan pedagang pasar Erwanto juga menyampaikan, InsyaAllah ketika ia di amanahkan kepercayaan oleh Allah SWT untuk memimpin Aceh Barat Daya akan melakukan pengembangan Pasar Manggeng, Pemerintah kedepan harus mampu mengembalikan kejayaan Manggeng yang dulunya dikenal sebagai salah satu kota perdagangan beberapa dekade silam.

Diakhir acara silaturahmi dengan pedagang Pasar Manggeng, Erwanto melakukan blusukan dan menyapa langsung ke beberapa Toko Pedagang dan berinteraksi langsung dengan pedagang pasar dan masyarakat pembeli.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini