-->

Hindari Roda Dua, Mobil Barang Pengangkut Bahan Kelontong Terbalik

10 November, 2016, 03.01 WIB Last Updated 2016-11-09T20:01:43Z

SUBULUSSALAM - Satu unit mobil barang (mobbar) jenis Truck Box dengan Nopol BM 9329 TG warna putih yang membawa barang-barang kelontong, dini hari tadi terbalik dikarenakan menghidari dari kendaraan roda dua di lintas Subulussalam-Tapaktuan Desa Subulussalam, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Sebulussalam.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Muhammad Ridwan, SIK, mengatakan  kejadian laka lantas tersebut pada Rabu 9 November 2016 sekitar pukul 05.30 WIB. Dimana mobil barang yang terbalik tersebut melaju dengan kecepatan sedang  dari arah Medan menuju Tapaktuan.

Naasnya, setibanya di lokasi kejadian, pengemudi mobbar hilang kendali dikarenakan pengemudi menghindari dari kendaraan roda dua yang muncul dengan tiba-tiba dari arah berlawanan dan nyaris menyenggol truck dan sempat menabrak pembatas jalan dan taman jalan.

Akibatnya, mobbar tersebut tergelincir dengan posisi body mobil pada samping kiri berada diatas badan jalan. Insiden tersebut juga sempat menimbulkan kemacetan arus lalu lintas.

“Sementara itu, pengemudi truk, Mahanda Malau (36), warga Desa LW Harum, Kecamatan Deleng Pokhisen, Kabupaten  Aceh Tenggara bersama kernetnya Pasdo Marbun (29) warga Desa Sigaol Marbun, Kecamatan Panipe, Kabupaten Samosir terlihat syok namun tidak mengalami luka sedikitpun. Tidak ada korban dalam insiden tersebut, akan tetapi kerugian materil diperkirakan mencapai Rp. 2.000.000,” ujarnya.

Kapolres menambahkan, pasca insiden tersebut pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi serta memperlancar atau mengalihkan arus lalu lintas dan turut serta mengamankan barang bukti ke Unit Laka Lantas Sat Polres Aceh Singkil guna proses penyidikan lebih lanjut.[AS/JML]
Komentar

Tampilkan

Terkini