-->

Ini Nama-Nama "Mesin" Pemenangan Mualem-TA Khalid Aceh Selatan

12 November, 2016, 22.56 WIB Last Updated 2016-11-13T06:39:35Z
ACEH SELATAN - Hari ini secara resmi,  Tim Pemenangan Pasangan H. Muzakir Manaf-TA Khalid Aceh Selatan telah menerima SK pengurus, Sabtu (12/11/2016).

SK Tim Pemenangan diserahkan langsung oleh Ketua DPW PA Aceh Selatan, Tgk. Aliman kepada Ketua Tim Pemenangan Harmili, bertempat di Kantor PA yang baru disamping Hotel Metro Jln. T. Ben Mahmud Lhok Ketapang Tapaktuan.

Berikut nama-nama Tim Pemenangan Pasangan H. Muzakir Manaf-TA Khalid Aceh Selatan, sesuai SK Nomor : 027/KPTS-TPMT/2016 :

Penasehat Tgk. Syech H. Waled Marhaban, Ketua Dewan Pembina dan Pertimbangan Tgk. Helmi, Ketua Tim Pemenangan Harmili, Sekretaris Irwandas, Bendahara Eriantony.

Selanjutnya, Ketua Bidang Kebijakan Strategis dan Program Aditya Darmawan, Ketua Bidang Khusus Zainal, Ketua Data dan Dokumentasi Palti Raja Siregar, Ketua Bidang Penggalangan Massa Jalani, Ketua Bidang Pencitraan Politik Propaganda dan Juru Bicara Ilham Mirsal, Ketua Bidang Acara Idang dan Ketua Bidang Kesehatan Saiful.

Kemudian, Ketua Bidang Advokasi dan Bantuan Hukum Baiman Fadly, SH, Ketua Bidang Saksi dan Pengendalian Suara Ady Darmawan, Ketua Bidang Logistik Transportasi dan Akomodasi Muntaha Mega, Ketua Bidang Kesekretariatan Rusdianto, Ketua Bidang Keuangan dan Pendanaan Sudirman NJ.

Berikutnya, Ketua Bidang Kampanye Sabirin, Ketua Bidang Advokasi Umum M. Nasir, SH, Ketua Bidang Konsolidasi Jaringan Relawan dan Komunikasi Zamzan, Ketua Bidang Pengarahan Suara Perempuan Eril Zulfahar, ST.P, Ketua Bidang Survey dan Quick Count Zainal Abidin, Ketua Bidang Sosial Media Organizer May Fendri, SE, dan Ketua Penghubung Partai Pendukung Sudirman.

Untuk masing-masing bidang memiliki beberapa anggota. Dan SK Tim Pemenangan Muzakir Manaf-TA Khalid ini, nantinya akan didaftarkan secara resmi ke KIP kabupaten dan propinsi.

Nama-nama inilah yang akan menentukan pemenangan Muzakir Manaf-TA Khalid di Aceh Selatan yang akan bersaing dengan kandidat lainnya dalam Pilkada Serentak 2017.[Delfi]
Komentar

Tampilkan

Terkini