-->

Pengukuhan Tim FKP2M Aceh Besar, Mualem : Woe Bak Rumoh Droe

13 November, 2016, 16.05 WIB Last Updated 2016-11-14T10:35:58Z
ACEH BESAR - Calon Gubernur Aceh periode 2017-2022 Muzakir Manaf atau yang kerap disapa Mualem beserta pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar nomor urut 2 Saifuddin Yahya (Pak Cek) dan Juanda Djamal menghadiri acara silaturrahmi pada acara pengukuhan Tim Forum Kajian Pemenangan Pasangan Merah (FKP2M).

Acara dihadiri dua ribu warga Lampeunurut, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar di gudang Keuchik Ali jalan Lampenurut, Biluy, Minggu (13/11/2016).

H. M. Ali Usman sapaan Keuchik Ali selaku tokoh dituakan dalam masyarakat Lampeunurut sekaligus penanggungjawab acara silaturrahmi dan sekaligus pengukuhan Tim FKP2M, dalam sambutannya mengatakan bahwa acara silaturrahmi ini bertujuan untuk menjalin keakraban antara warga Lampeunurut dengan calon Gubernur Aceh Muzakir Manaf serta calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar Saifuddin Yahya, SE (Pak Cek) dan Juanda Djamal, ST.

“Keuchik Ali mengajak sekalian warga Lampeunurut pada hari ini untuk sama-sama melihat sosok calon Gubernur Aceh Muzakir Manaf dan Saifuddin Yahya serta Juanda Djamal calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar dengan harapan agar saat pemilihan nanti bisa menentukan pilihan dan menentukan sikap terhadap Muzakir Manaf-TA Khalid sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh serta Saifuddin Yahya dan Juanda Djamal sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar,” ujarnya.

Diakhir orasi politiknya, Keuchik Ali juga mengajak mengingatkan agar memilih nomor urut 5 sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh dan nomor urut 2 untuk Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar pada 15 Februari 2017 mendatang.

"Karena nomor dua dan lima penuh arti dalam Islam," kata mantan anggotan Dewan Aceh Besar ini.

Sementara itu, Ketua Umum DPA Partai Aceh, Muzakir Manaf atau akrab disapa Mualem mengajak seluruh mantan kombatan GAM yang kini berbeda partai untuk kembali dalam satu barisan.

Hal ini diungkapkan Mualem dalam sambutannya pada acara silahrurrahmi dengan masyarakat Lampenurut dan acara pengukuhan Tim Pemenangan  (FKP2M) Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar Saifuddin Yahya dan Juanda Djamal.

"Woe kembali rakan meutuwah, woe bak rumoh droe,” kata Mualem yang diiringi tepuk tangan meriah dari ribuan undangan yang hadir pada acara tersebut.

Dirinya menerima dengan tangan terbuka setiap mantan kombatan GAM yang ingin kembali dalam satu barisan untuk bahu membahu dalam membangun Aceh.

“Geutanyoe peurele meusaboh jinoe untuk bangun Aceh yang lebeh bermartabat,” ujar Mualem lagi disambut dengan tepuk tangan meriah dari masyarakat.

Selain acara silaturrahmi, dalam kesempatan ini juga dilakulan pengukuhan Forum Kajian Pemenangan Pasangan Merah (FKP2M) Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar Saifuddin Yahya dan Juanda Djamal dan kukuhkan oleh H. Rusli Muhammad.

Turut hadir dalam acara silaturrahmi ini Sekjen Partai Aceh Mukhlis Basyah, Ketua Koalisi Partai Pengusung Muzakir Manaf dan Pak Cek-Juanda Djamal, Anggota DPR Aceh dari Partai Pengusung Muzakir Manaf, anggota DPRK Aceh Besar dari Partai Pengusung Pak Cek-Juanda Djamal, Mantan Panglima Aceh Rayeuk Syeh Muharam, mantan Bupati Aceh Besar H.Bukhari Daud, mantan caleg PAN H.Marwan dan tokoh-tokoh masyarakat Kecamatan Darul Imarah serta ratusan masyarakat warga Lampeunurut dan sekitarnya.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini