-->

Puluhan Kader PAN Aceh Besar Tak Dukung Pasangan Putih

13 November, 2016, 21.58 WIB Last Updated 2016-11-14T10:36:33Z
ACEH BESAR - Puluhan mantan Petinggi PAN Aceh Besar kini membentuk Forum Kajian Pemenangan Pasangan Merah (FKP2M) dan berbalik arah mendukung Pak Cek-Juanda di Pilkada Aceh Besar.

Mereka beralih mendukung Pak Cek karena bagi mereka Pak Cek adalah orang yang amanah, dapat dipercaya dan yang bisa memimpin Aceh Besar ini lebih bermartabat.

FKP2M melalui ketuanya yang baru dilantik Tgk. Jufri Arahas, Minggu (13/11/2016), mengungkapkan bahwa yang mereka lakukan ini adalah dengan kesadaran tanpa paksaan dari siapapun.

"Kami siap dengan resiko apapun termasuk resiko hukum politik bahkan hukum pidana sekalipun," kata Jufri kepada LintasAtjeh.com usai pengukuhan FKP2M tersebut dipimpin oleh Drs. H. Rusli Muhammad, Ketua Tim Pemenangan Eksternal Cabup-Cawabup Aceh Besar yang diusung Partai Aceh. Pengukuhan ini turut disaksikan oleh Saifuddin Yahya (Pak Cek) dan Juanda Djamal.

Jufri mengatakan, FKP2M dibentuk berfungsi sebagai lembaga komunikasi, informasi dan advokasi dalam penguatan strategi-strategi Pemenangan Pak Cek-Juanda Djamal.

FKP2M ini nantinya juga akan bertugas membuat TOT tambahan yang berupa metode dan strategi-strategi untuk dijadikan pedoman khusus dalam pemenangan pasang Merah (Pak Cek-Juanda) nomor urut 2.

Adapun para mantan petinggi PAN yang tergabung dalam FKP2M yang mendukung Pak Cek-Juanda adalah H. Keuchik Ali Usman yang juga Mantan Ketua PAN Aceh Besar, H. Marwan Abdullah mantan pasangan calon Wakil Bupati (MARWAH), Bakhtari Arahas, Dr. Bukhari Daud mantan Bupati Aceh Besar yang diusung partai (PAN), Jufri arahas dan Zahruddin Yusuf.

"Sikap politiknya bersama kader-kader PAN Aceh Besar diambil berdasarkan kemampuan Pak Cek bisa memimpin Aceh Besar kedepan. Tetapi ada cukup banyak kader PAN di Aceh Besar di tingkat kecamatan hingga Gampong yang menolak mendukung pasangan Putih," pungkasnya.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini