-->

Tim “Kamoe Sajan Cek Mad” Silaturrahmi dengan Pengurus Kecamatan

10 November, 2016, 22.00 WIB Last Updated 2016-11-10T15:00:30Z
ACEH UTARA - Tim Pemenangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Aceh, H. Muzakir Manaf (Mualem)-TA Khalid, dan Calon Bupati-Wakil Bupati Aceh Utara, H. Muhammad Thaib (Cek Mad) dan Fauzi Yusuf (Sidom Peng) bersilaturrahmi dengan para pengurus tingkat kecamatan dalam Wilayah II, Kamis (10/11/2016), di Kantor Pengurus Partai Aceh (PA) Kecamatan Syamtalira Bayu.

Dalam kesempatan tersebut, Tim “Kamoe Sajan Cek Mad” membahas Strategi dan program kerja untuk pemenangan Calon kandidat yang di dukung dalam Pilkada tahun 2017. Strategi tersebut akan dilakukan melalui berbagai tingkat.

Koordinaor Tim “Kamoe Sajan Cek Mad” Musfendi AR mengatakan, puluhan perwakilan dari berbagai kecamatan di Wilayah II yang hadir pada acara tersebut telah siap bekerja untuk pemenangan pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Aceh, H. Muzakir Manaf (Mualem)-TA Khalid, dan Calon Bupati-Wakil Bupati Aceh Utara, H. Muhammad Thaib (Cek Mad) dan Fauzi Yusuf (Sidom Peng).

“Tim kami telah siap untuk bekerja dari berbagai tingkat dan juga kami pun siap untuk mensukseskan deklarasi besar-besaran yang akan dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Syamtalira Bayu pada 17 November mendatang,” ungkapnya.

“Kedepannya, Tim “Kamoe Sajan Cek Mad” juga akan bersilaturrahmi dengan para pengurus tingkat kecamatan di wilayah lain dalam wilayah Pase,” pungkas Musfendi AR.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini