-->








Pangsagoe Kleut Selatan M. Ali TB, Bantah Pernyataan Murdi

19 Januari, 2017, 19.26 WIB Last Updated 2017-01-19T12:43:57Z
ACEH SELATAN - Panglima Sagoe Kleut Selatan membantah pernyataan mantan Panglima Sagoe Kleut Selatan Murdi terkait anggapan bahwa Abrar Muda sebagai Panglima Wilayah Lhok Tapaktuan, sebagaimana berita yang dimuat LintasAtjeh.com sehari yang lalu.


"Saya sebagai Pangsagoe Kleut Selatan tidak mengakui saudara Abrar Muda sebagai Panglima Wilayah Lhok Tapaktuan. Yang kami akui sebagai Panglima Wilayah Lhok Tapaktuan adalah Irhafa Manaf," ucapnya kepada Lintas.Atjeh.com, di kediamannya, Gampong Gelumbuk, Kecamatan Kleut Selatan, Kamis (19/01/2016).

Kata dia, Panglima kami Wilayah Lhok Tapaktuan yaitu saudara Irhafa Manaf, maka kami tunduk dan patuh diatas kepemimpinannya. Atas nama Pangsagoe Kleut Selatan, mari satukan persepsi dan kuatkan barisan jangan mudah terpengaruh dengan isu-isu yang menyesatkan seperti yang dilontarkan oleh mantan Pangsagoe yaitu Saudara Murdi.

"Kepada seluruh KPA yang turun semasa damai maupun yang turun sebelum damai mari kita merapatkan barisan. Nyoe atra tanyo, bek galak atra gob (Ini punya kita (PA), jangan mau punya orang," tegasnya dalam bahasa Aceh.[Delfi]
Komentar

Tampilkan

Terkini