-->








Relawan Aceh Maju Tarmizi A. Karim-Machsalmina Bantu Korban Banjir Kluet

08 Januari, 2017, 19.15 WIB Last Updated 2017-01-09T12:26:03Z
ACEH SELATAN - Tim Pemenangan Tarmizi A. Karim-Machalmina Ali Kabupaten Aceh Selatan memberikan bantuan darurat kepada korban bencana banjir di daerah Kecamatan Kluet Utara dan Kluet Selatan tepatnya di Desa Kede Runding dan Desa Geulumbok.

Rombongan dikoordinir oleh Syaiful, SE, atau akrab disapa Cek Boen selaku Koordinator Wilayah VII Tim Relawan Aceh Maju Tarmizi A. Karim-Machalmina Ali, Sabtu (07/01/2016).

Cek Boen saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com di Posko Sekber Tarmizi A. Karim-Machalmina Ali, Tapaktuan, menyampaikan  bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama karena tertimpa musibah banjir.

"Meski darurat, semoga dengan bantuan darurat tersebut bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat setempat. Kita harap banjir juga segera surut, sehingga kehidupan masyarakat kembali normal," ujarnya.

Untuk diketahui, setelah Aceh Selatan diguyur hujan deras beberapa wilayah seperti Kecamatan Kluet Utara, Kluet Selatan serta Kecamatan Trumon juga dilanda banjir.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini