-->








Sekber dan Partai Koalisi Ajak Pemuda Samadua Menangkan Mualem-TA. Khalid

23 Januari, 2017, 07.16 WIB Last Updated 2017-01-23T00:16:48Z
ACEH SELATAN - Tim Pemenangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Aceh pasangan H. Muzakir Manaf-Ir. H. T.A Khalid, MM, Kabupaten Aceh Selatan menggelar silaturahmi dengan Pemuda Pemudi se-Kecamatan Samadua, berlangsung  di Gampong Luar, Kecamatan Samadua Minggu (22/01/2017).

Ketua Partai Koalisi Pendukung dan Pengusung Mualem-TA Khalid, Hadi Surya mengajak untuk memenangkan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Aceh nomor urut 5.

"Jika Aceh ingin berjalan dengan baik dan maju serta dapat mensejahterakan masyarakat Aceh maka marilah kita menangkan H. Muzakir Manaf- Ir. H. T.A Khalid, MM," ajak Hadi Surya.

Sementara itu, Tgk. Hamdani selaku Ketua Aswaja Aceh Selatan, juga menegaskan bahwa dalam Pilkada ini hanya calon Gubernur-Wakil Gubernur Aceh nomor urut 5, H. Muzakir Manaf-H. T.A Khalid,-MM, yang dapat merangkul dan bekerjasama dengan Aswaja.

“Supaya Aceh ini bisa terbangun secara islami, untuk itu marilah kita memenangkan pasangan nomor urut 5 agar keinginan kita dapat terwujud,” tuturnya.

Harmaili selaku Ketua Sekber Pemenangan Mualem-TA Khalid Aceh Selatan, mengharapkan kepada masyarakat agar membulatkan tekad agar menentukan pilihan untuk nomor urut 5.

“Dalam pemilihan pada tanggal 15 Februari 2017 nanti, mari kita bersama-sama  memenangkan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Aceh nomor urut 5, H. Muzakir Manaf-Ir. H. T.A Khalid, MM, untuk Aceh lebih maju dan makmur,” himbau Harmaili.

Hal senada juga diungkapkan Jubir PA Aceh Selatan, Sabirin bahwa pihaknya  selaku Partai Aceh juga mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Samadua untuk memenangkan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Aceh nomor urut 5,  H. Muzakir Manaf-H. TA. Khalid, MM.

“Dalam hal ini kita tetap berjalan dibawah naungan NKRI sesuai dengan perjanjian MoU Helsinki. Demi terwujudnya masyarakat yang maju dan makmur,” tandasnya.

Hadir dalam acara tersebut, antara lain Ketua Sekber Pemenangan Aceh Selatan, Harmaili, Ketua DPW PA Aceh Selatan, Tgk. Aliman alias Meuntro, Wakil Ketua DPW PA Aceh Selatan, Dastur, Jubir Bicara DPW PA Aceh Selatan, Sabirin, Ketua DPC Partai Gerindra Aceh Selatan sekaligus Ketua Partai Koalisi, Hadi Surya, S.TP,  Anggota DPRK dari PAN, M. Nasir Gani, SH.

Hadir juga Ketua Aswaja Aceh Selatan,  Tgk. Hamdani, Ketua Pemenangan Kecamatan Samadua, Anharyad dan para anggota KPA serta ratusan pemuda pemudi pendukung Mualem-TA Khalid se-Kecamatan Samadua.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini