-->








Baby Shima Rilis Single 'Makan Hati' di Dua Negara

20 Februari, 2017, 17.37 WIB Last Updated 2017-02-22T13:04:50Z
SEMARANG - Setelah awal Februari 2017 resmi bergabung dengan label Nagaswara, Baby Shima berencana merilis single pertamanya bersama label terbesar di Indonesia itu pada Maret 2017.

“Kami merencanakan promosi di dua negara, Indonesia dan Malaysia. Doakan ye semuanya lancar, amin,” ucap Shima saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com tentang karirnya di Indonesia.

Menurut gadis manis ini, dirinya adalah penyanyi pertama Malaysia yang tanda tangan kontrak eksklusif bersama label asal Indonesia. Shima mengaku sangat bahagia menerima anugerah tersebut. Sebagai bentuk keseriusannya, Shima berencana akan menetap di Indonesia.

“Shima masih menunggu ijin dari pemerintah Indonesia tentang hal ini (menetap – Red),” katanya.

Gadis kelahiran Johor Bahru, Malaysia ini langsung jatuh cinta dengan lagu tersebut sejak pertama kali disodorkan kepadanya.

“Genre lagu ini dangdut yang menjadi genre kebanggaan Indonesia,” ungkapnya.

"Judul lagunya 'Makan Hati' ciptaan Yogi Gaijin. Bahagia memang, namun shima takut juga,” aku dara 23 tahun ini.

Menurutnya, penyanyi dangdut Indonesia sangat banyak dan mempunyai kualitas yang sangat baik.

“Saya ni bermula bukan di dangdut. Saya hanya menyanyi di aplikasi smule je,” ucapnya merendah dengan logat khas Malaysia.

Dalam kesempatan wawancara singkat ini, Baby Shima menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak yang telah membantunya selama ini.

“Terima kasih kepada Pak Rahayu, Andriago, Khai bahar dan Nagaswara kerana memberi peluang kepada Shima berkarya di Indonesia. Tak lupa juga semua teman-teman di Smule, youtube dan kepada sesiapa sahaja yang selalu mengikuti dan memberikan komen, kritik dan saran sebagai pembakar semangat saya. Sahabat-sahabat saya di medsos (media sosial-Red). Untuk Baby Shima Fans Club Indonesia (BSFCI), selepas ni banyak yang harus kita lakukan. Sekali lagi terima kasih semua,” ungkap Shima bersyukur.

Shima berharap, penikmat lagu dangdut Indonesia dapat menerima lagu yang dibawakannya.

“Saya harap semua orang menyukai lagu saya nanti dan pecinta dangdut Indonesia dapat memberikan sokongan. Shima bukanlah siapa-siapa tanpa meraka yang memberikan sokongan,” pinta Shima mengakhiri pembicaraan.[Tommy]
Komentar

Tampilkan

Terkini