-->








Gugat Hasil Pilkada, Relawan Said-Nafis Iringi dengan Doa

28 Februari, 2017, 17.13 WIB Last Updated 2017-02-28T11:20:31Z
ABDYA - Dilayangkannya gugatan sengketa Pilkada pemilihan Bupati-Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) oleh pasangan Said Syamsul Bahri-M. Nafis Amanaf sejumlah para pendukung dan relawannya mengiringi dengan doa. Selain berdoa, relawan tersebut juga siap mengawal.

Pasca dilayangkan gugatan ke MK oleh Said-Nafis, Ketua Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM-PAN) Abdya, kepada LintasAtjeh.com, Nazli mengatakan akan memberikan dukungan semaksimal mungkin kepada Paslon Said-Nafis yang diusung PAN itu.

“Said-Nafis adalah harapan, jadi BM-PAN siap mengawal, siap berdoa, siap memberikan bantuan semaksimal mungkin untuk melawan kezaliman itu,” tegas Nazli MD.

Hal senada juga ditegaskan Nyak In,Koordinator Relawan Said-Nafis Kecamatan Jeumpa mengatakan Relawan Said-Nafis di Kecamatan Jeumpa siap memberi dukungan serta doa sembari memberikan pengawalan yang maksimal atas gugutan sengketa Pilkada yang diajukan Said-Nafis dibantu Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) tersebut.

“Ini adalah bentuk perlawanan terhadap kezaliman, jadi harus dilawan secara maksimal. Kami, sebagai relawan siap mengawal dan berdoa semoga tidak terjadi lagi penzaliman terhadap paslon Said-Nafis,” sebut Nyak In kepada LintasAtjeh.com Selasa (28/02/2017), di Jeumpa.

Selain itu, Nyak In dengan nada tegas juga mengatakan dirinya bersama ratusan relawan lainnya di Kecamatan Jeumpa memberikan apresiasi kepada YARA yang telah berani membantu Said-Nafis dalam menggugat sengketa Pilkada Abdya.

“Kalau hukum di Indonesia benar-benar berpihak kepada kebenaran tetap barang itu akan benar jadinya, siapapun yang berkhianat pasti bala itu akan kembali kepadanya,” tegasnya.

Seperti diketahui, Paslon Said-Nafis menggungat sengketa Pilakda Abdya kepada Mahkamah Konstitusi (MK) dengan pokok permasalah yang diajukan adalah perselisihan hasil pemilihan Bupati Abdya dengan dibantu kuasa hukum Safaruddin dari YARA Aceh.[ADI S]
Komentar

Tampilkan

Terkini