-->

IPSM Tanah Jambo Aye Kunjungi Tarmizi 'Korban Salah Tangkap' Warga

21 Maret, 2017, 14.07 WIB Last Updated 2017-03-22T14:32:24Z
ACEH UTARA - Tarmizi warga Menasah Panton, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara merupakan korban salah tangkap warga di Gurugok kemaren, karena dicurigai sebagai pelaku penculikan anak.

Tarmizi merupakan seorang anak yatim yang mengalami cacat mental semenjak umur 4 tahun, anak dari pasangan Hasbi dan Hamisyah. Ayahnya akibat kecelakaan di Banda Aceh tahun 2011.

Nenek Syarifah yang ditemui Lintasatjeh.com, Selasa (21/03/2017), di rumahnya mengatakan Tarmizi tinggal bersamanya semenjak ibunya berumah tangga dengan suaminya yang baru.

"Semenjak umur 2 tahun ibunya Tarmizi telah berpisah dengan ayahnya sehingga nenek yang mengurusnya. Sedangkan ibunya tinggal di Desa Pante Bayam, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur bersama suaminya," tuturnya.

"Dan sekarang Tarmizi sudah berada di Pantonlabu. Di rumahnya di Menasah Panton. Banyak orang yang mengunjungi untuk melihat kondisi Tarmidi," ujarnya.

Sementara itu, Ketua IPSM Kecamatan Tanah Jambo Aye, Akmal Daud turut hadir untuk mamastikan kejadian salah tangkap di Gurugok kemaren.

Akmal Daud mengharapkan kepada masyarakat luas jangan percaya kepada berita yang tidak jelas.

"Kepada pihak penegak hukum untuk segera menetralisir berita yang meresahkan masyarakat ini," harapnya.[Zulkarnaen]
Komentar

Tampilkan

Terkini