-->

Letusan Senjata Menyalak di Posko Rakyat Pidie

06 Maret, 2017, 15.34 WIB Last Updated 2017-03-06T09:28:01Z
PIDIE - Letusan senjata api kembali menyalak di Aceh. Kali ini, penembakan dilakukan OTK di Posko Rakyat Pidie Kecamatan Peukan Baro, Senin (6/3/2017) sekira pukul 00.15 WIB.

Posko Rakyat Pidie merupakan posko pemenangan Paslon Bupati-Wakil Bupati Pidie nomor urut 2, Roni Ahmad-Fadlullah TM. Daud, ST.

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, sekira pukul 00.15 WIB, OTK melakukan penembakan ke posko tersebut sebanyak 8 kali dan diperkirakan dengan menggunakan senjata api laras panjang.

Menurut pengakuan salah seorang saksi yang tidak mau ditulis namanya, mengatakan melihat satu orang memakai sebo warna hitam, mengenakan baju warna hitam yang lari dari jalan raya Banda Aceh-Medan ke arah Gampong Krueng Seumiden, Kecamatan Peukan Baro, Kabupaten Pidie, untuk pelaku penembakan.

Tidak ada korban jiwa dalam aksi penembakan tersebut, dan di lokasi kejadian juga ditemukan kelongsong.



Hingga saat ini aparat Kepolisian Polres Pidie terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif dan pelaku penembakan yang telah meresahkan masyarakat Aceh.

Sebelumnya, kasus penembakan juga terjadi di Peunaron, Aceh Timur dan mengakibatkan dua orang menjadi korban dan harus dirujuk ke RSUZA Banda Aceh.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini