-->

Pemda Aceh Tengggara Minta Maaf Kepada DPRK

16 Maret, 2017, 07.27 WIB Last Updated 2017-03-17T12:42:01Z
ACEH TENGGARA - Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tenggara menyampaikan permintaan maaf dihadapan seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tenggara (Agara).

Hal itu disampaikan Bupati Aceh Tenggara H. Hasanuddin B. MM, melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Drs.H.Gani Suhud, M.Ap, dalam  kata sambutannya di acara sidang paripurna DPRK Agara Tahun 2017 tentang perubahan susunan anggota DPRK.

"Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara dengan ini menyampaikan permintaan maaf sebesar-besarnya atas ketidakhadiran Bupati Aceh Tenggara H. Hasanuddin B.MM, dalam acara ini," ujar Sekda Gani Suhud di gedung DPRK, Rabu (15/03/2017).

Dalam sidang tersebut, DPRK Agara yang langsung di pimpin oleh Ketua DPRK Irwandi Desky, SP, melaksanakan pelantikan Wakil Ketua DPRK dari Fraksi Hanura Jamudin Selian. Posisi tersebut sebelumnya di tempati oleh wakil bupati terpilih Bukhari yang mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Agara periode 2017-2022 pada pilkada lalu berpasangan dengan Drs. Raidin Pinim, M.Ap.[MSR]
Komentar

Tampilkan

Terkini