-->

Polres Aceh Singkil Lepas Kepulangan BKO Brimob Bengkulu

20 Maret, 2017, 01.03 WIB Last Updated 2017-03-22T14:34:54Z
ACEH SINGKIL - Polres Aceh Singkil melaksanakan upacara pelepasan dan pemulangan personil BKO Brimob Polda Bengkulu sebagai bantuan perkuatan untuk pengamanan Pilkada Aceh Singkil tahun 2017.

Upacara pelepasan dan pemulangan BKO Brimob Polda Bengkulu dilaksanakan di lapangan upacara Mapolres Aceh Singkil, Minggu (19/03/2017) pukul 09.00 WIB, dipimpin oleh Wakapolres Aceh Singkil, Kompol Mughy Prasetyo. Sedangkan yang menjadi komandan upacara dipimpin oleh Danki Brimob Polda Bengkulu. Dalam kegiatan ini diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran dan peserta apel berjumlah kurang lebih sekitar 300 Personel.

Wakapolres Aceh Singkil, Kompol Mughy Prasetyo dalam amanatnya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada para personil BKO Brimob Polda Bengkulu yang telah bersinergi dengan Jajaran Polres Aceh Singkil dalam mengamankan tahapan Pilkada Aceh Singkil tahun 2017. Singga selesai rapat pleno penghitungan perolehan suara dan penetapan hasil peroleh suara tingkat Kabupaten Aceh Singkil semuanya telah berjalan dengan aman dan lancar tanpa kendala.

Keberhasilan ini, kata dia, merupakan kesuksesan bersama mulai dari pihak penyelenggara, pengawas dan semua elemen yang tergabung dalam Forum Pilkada Damai termasuk pihak keamanan dari berbagai kesatuan ini.

Kompol Mughy Prasetyo juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh peserta apel dikarenakan Kapolres Aceh Singkil tidak dapat berhadir dikarenakan ada kegiatan luar.

Dalam kesempatan itu, Wakapolres juga mengajak kepada semua pihak yang berhadir untuk dapat bersama-sama mendoakan kepada para personil BKO Brimob Polda Bengkulu. 

"Mari sama-sama kita mendoakan semoga rekan-rekan kita pada saat perjalanan pulang selamat sampai tujuan dan bisa berkumpul kembali dengan keluarga dan sanak saudara," sebutnya.

Selepas pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan berupa permohonan maaf dengan cara berjabat tangan antara personel Polres Aceh Singkil dengan personil BKO Brimob Polda Bengkulu.[Jamaluddin]
Komentar

Tampilkan

Terkini