-->








Rumah Quran Permata Gelar TFT Rubaiyat

19 Maret, 2017, 23.13 WIB Last Updated 2017-03-22T14:49:52Z
LANGSA - Rumah Quran Permata dibawah naungan Yayasan Bismillahi menggelar Training for Trainer (TFT) Rubaiyat, Minggu (19/3/2017), di Aula KPPN Langsa.

Acara training dibuka Kepala Dinas Pendidikan Langsa, Drs. Syaifuddin Razali, M.Pd, MM, dan diikuti peserta dari aceh dan Sumatera utara yang dipandu langsung oleh Direktur Rubaiyat Indonesia, Ustad Tata Sutarya dan Trainer Nasional Rubaiyat, Ustad Udin Yulianto.

Menurut Presiden Direktur Rumah Quran Permata, Muharman Purnama, tujuan digelarnya kegiatan TFT Rubaiyat ini adalah untuk menjadikan pengajar yang handal dalam mengajarkan baca Quran dengan metode Rubaiyat.

Dalam sambutannya, Drs. Syaifuddin Razali, M.Pd, MM, mengatakan bahwa  di Kota Langsa persentase murid sekolah yang belum mampu baca Quran hanya 30 persen. Oleh karena itu, Ia sangat mendukung berlangsungnya kegiatan ini.

“Saya sangat mendukung dan berharap training ini menjadi solusi untuk melahirkan pengajar-pengajar Alquran untuk mengentaskan buta aksara Alquran di Indonesia umumnya dan di Aceh khususnya," pungkasnya.[Sm]
Komentar

Tampilkan

Terkini