-->








Menuju Pilkada Aceh Selatan, H. Azwir Daftar ke PNA

15 Juli, 2017, 15.35 WIB Last Updated 2017-07-15T08:35:35Z
ACEH SELATAN - Mantan PJ. Bupati Nagan Raya, H. Azwir, S.Sos, bakal calon (balon) bupati pada Pilkada 2018, menyerahkan berkas pendaftaran kepada DPW Partai PNA Aceh Selatan, di Kota Fajar, Kecamatan Kluet Utara, Sabtu (15/07/2017).

Sebelum mendaftar, H. Azwir, S.Sos, melakukan pertemuan dengan 1000-an lebih masyarakat dari Kluet di Terminal Kota Fajar.

Selanjutnya H. Azwir beserta rombongan berjalan kaki dari terminal menuju kantor DPW PNA yang berjarak 200 M. Rombongan langsung disambut oleh Tgk. Amran selaku Ketua DPW PNA Aceh Selatan beserta jajaran pengurus partai.

Dalam sambutannya, Tgk. Amran menyampaikan sejauh ini sudah 3 orang yang sudah mendaftar secara resmi pada PNA yaitu H. Mirwan MS, SE, H. Karman, S.Pd dan H. Azwir, S.Sos.

"Berkas pendaftaran sudah kita terima dari 3 calon yang mendaftar pada partai kita. Namun, selanjutkan akan kita evaluasi dan dilakukan survei internal kemudian diserahkan 3 nama kepada DPP PNA Aceh, lalu DPD akan mengeluarkan keputusan dukungan resmi," terang Tgk. Amran.

Sementara itu, Rajo Evi selaku Juru Bicara Tim Pemenangan H. Azwir, S.Sos, mengatakan sampai sejauh ini terus dan akan melakukan komunikasi politik dengan 7 partai diantaranya Partai Demokrat, PNA, PAN, Nasdem, Golkar, PDIP dan PBB.

"Insya Allah semua partai yang kita komunikasikan memberi respon dan sinyal positif," pungkas Rajo Evi.[FA]
Komentar

Tampilkan

Terkini