Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Meski Lajang, Brigadir Rizki Ardiansyah Sigap Bantu Warga Desa Padang

Share it:
ABDYA - Sudah menjadi tugas polisi untuk melayani dan mengayomi masyarakat. Bukan hanya tugas Bhabinkamtibmas saja, namun anggota polisi di Jajaran Polsek, Polres dan Polda memiliki kewajiban tersebut.

Seperti yang dilakukan personil Polsek Manggeng yang gesit dan tidak malu-malu untuk membantu warga, baik diminta maupun tidak diminta warga. Itu merupakan bentuk kedekatan polisi dengan rakyatnya.

Brigadir Riski Ardiansyah, Senin (28/08/2017), yang merupakan personil Polsek Manggeng terlihat sedang membantu masyarakat Desa Padang mengaduk semen yang akan digunakan untuk penyemenan lantai rumah. Meski masih lajang, Brigadir Riski Ardiansyah tidak jaim alias malu-malu membantu warga mengaduk semen.

"Hidup akan bermakna jika bisa membantu sesama," demikian kata Brigadir Riski Ardiansyah memaknai hidup meski berprofesi sebagai polisi.

Sementara kepada LintasAtjeh.com, Kapolsek Manggeng IPTU Sunardi Yahmin mengatakan Polsek Manggeng sangat berbangga hati memiliki anggota Bhabinkamtibmas yang selalu aktif membantu warga binaannya di Desa Padang, Kecamatan Manggeng, Kabupaten Abdya.

"Semoga bantuannya membawa berkah. Kemudian kehadiran Bhabinkamtibmas juga bisa meringankan pekerjaan warga," kata IPTU Sunardi Yahmin.[Red/ADI S]
Share it:

Polisi

polri

Post A Comment: