-->








Raidin Pinim: Tidak Ada Nomor 1 dan 2 Lagi, Semua Telah Bersatu!

02 Oktober, 2017, 21.24 WIB Last Updated 2017-10-02T14:24:21Z


ACEH TENGGARA - Raidin Pinim, Bupati Aceh Tenggara, menyebutkan hakikat kemenangan adalah disaat mampu memberikan perubahan dan kesejahteraan kepada seluruh masyarakat Aceh Tenggara. "Tidak ada nomor 1 dan 2 lagi, semua telah bersatu. Mari bersama membangun Aceh Tenggara," kata Raidin saat memberikan kata sambutan usai prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah sebagai bupati dan Wakil Bupati Bukhari oleh Gubernur Aceh Irwandi Yusuf, Senin (02/10/2017), di Kutacane.

Sumpah dan Jabatan yang disaksikan oleh para masyarakat akan menjadi dasar komitmen kerja keras dan nyata. Untuk itu, Raidin berjanji akan menyalurkan segenap potensi Aceh Tenggara sehingga mewujudkan perubahan sesuai janji kampanye. 

"Kami yakin dengan dukungan rakyat kita mampu mengukir sejarah yaitu menjadikan Aceh Tenggara sebagai daerah yang religius, berbudaya mandiri dan unggul," ujar Raidin.

Sementara itu, Ketua DPR Kabupaten Aceh Tenggara Irwandi Desky, menyebutkan pelantikan Bupati memerupakan babak akhir dari Pilkada serentak yang dilakukan Februari lalu. Seluruh masyarakat, kata Desky, meletakkan tanggungjawab yang besar kepada Raidin dan Bukhari.

"Kami yakin dan percaya bahwa dengan kematangan saudara berdua, saudara akan mampu menohdai Aceh Tenggara ini," kata Irwandi Desky.

Irwandi Desky berharap pemerintahan yang baru bisa terus meningkatkan  kerjasama dengan anggota dewan.

"Semoga kita bisa berjalan beriringan dan kami berharap Aceh Tenggara bisa menjadi daerah terdepan di provinsi Aceh."

Hadir dalam pelantikan tersebut beberapa Anggota DPR RI seperti Salim Fakhri, Tagore Abu Bakar dan Irmawan. Hadir juga Dirjen Penataan Daerah Otsus Kemendagri Sasrizal ZA.

Hadir juga beberapa Anggota DPR Aceh dan pimpinan DPRK dari kabupaten dan kota dari daerah tengah dan selatan Aceh.

Dari list undangan juga diketahui hadir,  Murung Jaya Kalimantan Tengah, Bupati terpilih Gayo Lues dan Aceh Tamiang, Bupati Aceh Selatan, Aceh Singkil, Aceh Tengah, Bener Meriah dan Wakil Wali Kota Subulussalam. [Humas-Aceh]
Komentar

Tampilkan

Terkini