Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Ahmad Gazali dan Arif Wildan Warnai Bursa Calon Ketua KNPI Tamiang

Share it:
ACEH TAMIANG - Perhelatan Musyawarah Daerah (MUSDA) IV KNPI Aceh Tamiang semakin menarik perhatian dan menjadi perbincangan publik menjelang pelaksanaannya pada 16-17 Desember 2017 mendatang.

Munculnya beberapa calon untuk memegang mandat sebagai ketua menjadi pembahasan publik di Aceh Tamiang. Diantara calon-calon yang ramai dijagokan adalah Ahmad Gazali dan Arif Wildan. 

Kedua bakal calon ketua yang akan mengambil estafet kepemimpinan KNPI untuk periode mendatang, digadang-gadang memiliki peluang yang cukup besar untuk mampu memperebutkan kursi nomor satu  KNPI Tamiang.

Ketika dikonfirmasi LintasAtjeh.com, keduanya menyatakan siap maju dan sudah melengkapi persyaratan sebagai bakal calon ketua KNPI.

Ahmad Gazali selaku bendahara Generasi Muda (GM) Kosgoro Aceh Tamiang dan juga Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Bandar Pusaka, mengakui sudah mengantongi 4 rekomendasi atau dukungan dari 8 Pengurus Kecamatan KNPI Tamiang yang akan mengikuti Musda. 

Selain dukungan dari lembaga yang menaunginya, beberapa OKP seperti Ikatan Mahasiswa Muhammadyah (IMM), Nasyatul Aisiah (NA) dan Barisan Pemuda Nasional Indonesia (BPNI) juga sudah  memberikan dukungan kepada dirinya.

"Saat ini saya sedang di Banda Aceh, dan nanti kita akan deklarasi setelah kembali ke Tamiang," kata Gazali kepada LintasAtjeh.com, Sabtu (09/12/2017).

Sementara itu, Sekretaris Ikatan Pemuda Tarbiyah Islamiyah (IPTI) Aceh Tamiang, Arif Wildan saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com mengatakan bahwa dirinya siap dan sudah memenuhi persyaratan untuk maju sebagai bakal calon ketua KNPI Aceh Tamiang.

Ia juga mengatakan bahwa saat ini sudah mengantongi 4 rekomendasi/ dukungan dari Pengurus Kecamatan (PK) KNPI yang ada.

"Selain dukungan dari organisasi kepemudaan yang mengajarkan saya berorganisasi, beberapa OKP seperti Generasi Pemuda Ka'bah, Insan Muda Demokrat Indonesia, dan Banteng Muda Indonesia juga sudah memberikan dukungannya," jelas Arif.

"Mohon doa restu dari segenap elemen pemuda yang ada, agar nantinya saya diberikan kesempatan dan mampu melanjutkan estafet kepemimpinan dan kepengurusan KNPI Tamiang kearah yang lebih baik," pungkasnya.[Zf/SM]
Share it:

news

Post A Comment: