-->








FPI Aceh Kecam Keras Kontes Waria di Hotel Hermes

17 Desember, 2017, 17.27 WIB Last Updated 2017-12-17T10:27:53Z
Hotel Hermes Insert Tgk. Muslim (IST)
JAKARTA - Front Pembela Islam (FPI) Aceh sangat mengecam keras adanya kontes waria di Hotel Hermes Palace yang viral di medsos, karena Aceh sedang menggalakkan penerapan Syariat Islam.

"Kok ada kegiatan kaum sodom di Aceh yang sedang kita galakkan penerapan syariat Islam," demikian kata Ketua FPI Aceh, Tgk. Muslim At Thahiry dalam siaran persnya, Minggu (17/12/2017).

Menyikapi hal tersebut, FPI Aceh mendesak pemerintah Aceh untuk mencabut izin Hermes Palace,  karena Hermes sudah sering menyediakan fasilitas yang melanggar syariat Islam di Aceh.

"Hermes selalu meresahkan ummat Islam di Aceh apalagi Hermes itu saham Yahudi yang wajib kita usir dari Aceh," komentar keras Tgk. Muslim.

Terhadap isu dari pihak tertentu, bahwa itu sekedar ulang tahun cewek tulen, Tgk. Muslim justru mempertanyakan apakah pihak tersebut sudah buka celana waria itu diperiksa atau sekedar tebak-tebak?

"Apapun ancaman penjara atau senjata kami harapkan ummat Islam jangan pernah takut dalam melawan maksiat yang mengotori bumi Aceh. Jangan sampai kaum sodom mengotori bumi Aceh. Yang perlu kita takuti adalah kepada Allah bukan takut kepada penjara rezim pro LGBT," tegas Ketua FPI Aceh.

FPI Aceh mengajak ummat Islam untuk satukan shaf dan satukan kata untuk bela syariat Allah. Ayo sama-sama kita jihad lawan Yahudi. Usir usaha-usaha punya Yahudi.

"Kami juga mengajak kepada para pencinta syariat Allah untuk  lazimkan baca Waquljaal Haqqu Wazahaqal Bathil, di setiap dayah,  masjid dan meunasah agar Allah hancurkan rezim pembela LGBT,  dan agar Allah selamatkan kita semua," demikian ajak Tgk. Muslim, Ketua FPI Aceh.[*]
Komentar

Tampilkan

Terkini