-->




Generasi Muda Demokrat Bireuen Hadiri Pelantikan Pengurus DPD KNPI 

18 Desember, 2017, 14.51 WIB Last Updated 2017-12-18T07:51:46Z
BIREUEN - Dewan Pimpinan Cabang Generasi Muda Demokrat (GMD) Kabupaten Bireuen akhirnya mendapat undangan pelantikan DPD KNPI Bireuen yang dilaksanakan di Aula Sekdakab Bireuen. DPD KNPI Bireuen kembali dinahkodai Asnawi My Tsa, S.Sos, untuk kedua kalinya dan resmi dilantik untuk memimpin KNPI Bireuen terhitung hari ini, Senin (18/12/2017).

DPD KNPI Bireuen dilantik langsung oleh Ketua KNPI Aceh Wahyu Saputra. Adapun jajaran yang dilantik diantaranya Ketua Asnawi My Tsa, S.Sos, Sekretaris Tgk. Musbani, MA dan Bendahara Muammar Kadafi, S.Pd.I serta seluruh pengurus lainnya.

Diantara ratusan tamu undangan yang terdiri dari Pemda Bireuen, OKP, Ormas, LSM dan undangan lainnya, GMD Bireuen hadir meramaikan pelantikan KNPI Bireuen.

Salmiati, S.Pd alias Momo selaku Wakil Sekretaris GMD Bireuen mengatakan kehadirannya dalam pelantikan tersebut.

"Iya, kami perdana mengikuti kegiatan pelantikan KNPI Bireuen. Sebelumnya kami mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus KNPI Bireuen yang baru saja dilantik, semoga dapat mengemban amanah dengan baik. Insya Allah sesuai arahan Ketua Umum GMD Bireuen Rahmat Asri Sufa, dalam waktu dekat kami akan mendaftarkan diri sebagai salah satu organisasi kepemudaan yang tergabung dalam KNPI di Bireuen," ujar wanita yang aktif dalam berbagai lembaga sosial ini.

Selanjutnya, Agung Putra Utama, S.ST, selaku Wakil Bendahara GMD Bireuen menyampaikan rasa bangga atas kepemimpinan Asnawi di DPD KNPI Bireuen.

"Kami turut berbangga KNPI Bireuen dibawah pimpinan Asnawi yang sangat terbuka dengan berbagai organisasi kepemudaan. Saya sampaikan salam Ketua GMD Bireuen yang tidak berhadir karena sedang mengikuti kegiatan kepalangmerahan di Jakarta. Semoga ini bisa dipertahankan kedepannya, kami hadir dan siap mendukung segala kegiatan positif KNPI Bireuen dan kedepannya GMD Bireuen menjadi bagian dari KNPI,"  tegas pengusaha muda ini.

Pengurus GMD Bireuen yang menghadiri pelantikan KNPI Bireuen yakni Salmiati, S.Pd, selaku Wakil Sekretaris, Agung Putra Utama, S.ST, selaku Wakil Bendahara dan Firdaus, S.Kom, selaku Ketua GMD Kecamatan Peusangan.[*]
Komentar

Tampilkan

Terkini