-->








Pengurus Dibentuk, Harapan Baru SSB Indonesia Muda Kota Langsa

25 Desember, 2017, 12.16 WIB Last Updated 2017-12-25T05:21:14Z
LANGSA - Kepengurusan baru Sekolah Sepakbola (SSB) Indonesia Muda Kota Langsa dibentuk, Minggu (24/12/2017), yang dihadiri oleh wali murid binaan SSB, bertempat di Stadion PSBL Langsa. 

Ketua SSB Dodi Hardimas, S.H.I, juga menyelenggarakan kegiatan pertandingan ujicoba yang diikuti oleh SSB Elang Biru melawan SSB Indonesia Muda. Pertandingan ujicoba berakhir dengan skor 1-0 dimenangkan oleh SSB Elang Biru. 

Kehadiran Ketua SSB Indonesia Muda Dodi Hardimas dan Sekretaris Eri Purwanto menambah antusias wali murid binaan SSB Indonesia Muda yang langsung menyaksikan pertandingan ujicoba tersebut. Mereka berharap dengan adanya kegiatan positif atau olahraga seperti ini dapat membina anak mereka dalam bakat berolahraga serta menghindari kegiatan negatif.


"Alhamdullah sekali, saya sangat senang anak saya bisa ikut dalam kegiatan ini selain dapat berolahraga dan mengasah bakat bermain bola anak saya. Saya juga bersyukur dia mau mengisi waktu dengan hal positif seperti ini. Anak jaman sekarang tahunya gadget dan pengaruh narkoba ini yang ngeri kita," ungkap Rahmi, Wali Murid Binaan SSB Indonesia Muda Kota Langsa. 

Ketua SSB Indonesia Muda, Dodi Hardimas, S.H.I, menjelaskan dengan adanya kepengurusan SSB Indonesia Muda yang baru, diharapkan manajemen kepengurusan semakin baik.

"Semoga dapat membina serta mencetak bibit-bibit unggul dalam dunia olahraga sepakbola di Aceh khususnya maupun untuk Indonesia nantinya. Serta para wali murid lebih percaya akan SSB ini. SSB Indonesia Muda, pengurus baru harapan baru," pintanya.[*]
Komentar

Tampilkan

Terkini