Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Hari Kedua Seleksi Pemain Tamiang United FC Disaksikan Bhabinkamtibmas Terbaik Polda Aceh

Share it:
ACEH TAMIANG - Sebanyak 45 dari 60 pemain sepakbola yang terpilih setelah mengikuti seleksi pada hari kedua akan melanjutkan persaingan pada tahap berikutnya untuk menjadi bagian dari Tim Tamiang United FC.

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Penyeleksian, Nazmi Safari yang didampingi Pelatih Kepala Tamiang United FC, Jefri Bulek, saat ditemui LintasAtjeh.com, Selasa (23/1/2018), pada hari kedua seleksi pemain di Lapangan Sepakbola Meusapat, Kampung Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang.

"Walaupun 45 pemain sudah terpilih, namun kami masih membuka peluang pemain yang belum ikut seleksi untuk mendaftar dalam penyeleksian selanjutnya," ujar Nazmi.

Ketua Umum Tamiang United FC, Syahri El Nasir, S.Kom saat memberikan arahan kepada peserta seleksi menyampaikan agar para pemain yang gagal dalam penyeleksian ini diharapkan tetap bersemangat untuk berlatih lagi.

"Karena dengan berlatih dan terus bersemangat, seorang pemain dapat meningkatkan kualitasnya. Masih ada kesempatan kedepan untuk menjadi pemain Tamiang United FC," tutur Nasir. 

"Bagi 45 pemain yang lolos untuk mengikuti tahapan berikutnya juga harus tetap semangat dan disiplin, karena sekalipun kita bagus dan hebat dalam bermain bola jika tidak disiplin akan hancur. Dan kami tidak akan merekrut pemain yang sikap demikian," jelasnya

Sementara itu, Bhabinkamtibmas 'Humanis' Polsek Karang Baru, Aipda Syahrial, SH yang juga salah seorang pengurus Tamiang United FC menyampaikan, untuk menjadi pemain profesional kita harus giat berlatih, disiplin dan tetap bersemangat.

"Dan yang paling utama adalah jauhi narkoba, karena barang tersebut dapat menghancurkan akhlak dan tubuh kita. Ingatlah!! Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," tegas Syahrial yang dikenal dekat masyarakat Aceh Tamiang itu.

"Jika ingin berprestasi dan menjadi pemain profesional, jangan pernah sentuh narkoba," tambah Syahrial, Bhabinkamtibmas Terbaik Polda Aceh ini.

Hari kedua dalam penjaringan pemain Tamiang United FC dihadiri Anggota DPRK Aceh Tamiang dari Partai Gerindra yang juga Ketua PPWI Aceh Tamiang Salbiah Usman, S.Pd, Wakil Ketua Tamiang United FC Sayed Mahdi, Mantan pemain PSBL Langsa Halimun, Tokoh Masyarakat dan Pemuda Kampung Simpang Empat serta para pecinta olahraga si kulit bundar Aceh Tamiang.[Sm/Zf]
Share it:

olahraga

Post A Comment: