Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Dandim Ateng Pimpin Serah Terima Jabatan Danramil 

Share it:
BENER MERIAH - Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Hendry Widodo memimpin acara Korp Raport serah terima jabatan Danramil dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan kepentingan regenerasi, bertempat di Aula Makodim Jln. Lut Tawar Desa Bale Atu, Kecamatan Lut Tawar, Kabupaten Aceh Tengah, Selasa (12/02/2018 ).

Adapun pejabat yang melaksanakan Korp Raport adalah Danramil-10/Pegasing Kapten Inf Ali Amran menduduki jabatan sebagai Danramil-08/Atu Lintang dan Danramil-02/Bebesen Kapten Inf Bambang Suhartono sebagai Danramil-10/Pegasing.

Dalam amanatnya, Dandim mengucapkan selamat kepada para Perwira yang mengemban jabatan sebagai Danramil. Selanjutnya saya mengharapkan agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Koramil, yang mana ini juga merupakan suatu penyegaran dan bagian dari pembinaan karir.

"Kepada para Babinsa dukung dan berikan masukan kepada Danramil baru dan jangan membanding-bandingkan antara Komandan yang lama dengan baru sebab serah terima jabatan ini demi menunjang kinerja Satuan Kodim," pesannya.

Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain Pabung Bener Meriah Kapten Kav Ridwan, Ketua Persit KCK Cab. XXII Dim 0106 Ny. Bimajati Hendry Widodo, Para Perwira Staf, Danramil, perwakilan dari anggota Kodim dan Koramil serta Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana.[*]
Share it:

varia

Post A Comment: