-->




Kapolres Langsa Hadiri Pemakaman Ayah dari Wartawan Lintas Atjeh

07 Februari, 2018, 13.16 WIB Last Updated 2018-02-08T16:00:12Z
LANGSA - Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SlK, menghadiri pemakaman orang tua Wartawan Lintas Atjeh di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Gampong Paya Bujok Seulemak, Kecamatan Langsa Barat, Rabu (07/02/2018).

Almarhum yang bernama Bapak Suprapto tutup usia 71 tahun di Rumah Sakit Cut Mutia (RSCM) Kota Langsa sekitar pukul 23.50 WIB, Selasa 6 Februari 2018 disebabkan sakit jantung dan darah tinggi. 
Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK mengatakan, pihaknya mengunjungi Tempat Pemakaman dan rumah duka  untuk menyampaikan belasungkawa ke keluarga yang telah ditinggalkan.

Kapolres juga mengatakan bahwa dirinya beserta segenap Keluarga Besar Polres Langsa turut belasungkawa atas berpulangnya kerahmatullah ayahanda dari Sumardi wartawan Lintas Atjeh yang selama ini telah menjadi mitra baik kepolisian wilayah hukum Polres Langsa.

“Kami atas nama keluarga besar Polres Langsa turut berduka cita yang mendalam. Mari kita sama-sama mendo’akan, semoga amal ibadah almarhum orang tua dari rekan kita editor Lintas Atjeh, Sumardi, diterima Allah SWT," tutur Kapolres.

"Kiranya istri beserta anak-anak Almarhum dapat tabah dan ikhlas menerima kepergian Bapak Suprapto," pungkasnya.

Sementara itu, Sumardi, Editor Lintas Atjeh menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolres Langsa ke rumah duka dan tempat pemakaman orang tuanya.[Zf/Mahfud/Nasir]
Komentar

Tampilkan

Terkini