-->








Sukseskan Swasembada Pangan, Babinsa 03 Teupah Selatan Bantu Petani Panen Padi

11 Februari, 2018, 22.49 WIB Last Updated 2018-02-11T15:49:10Z
SIMEULUE - Sertu Joko Atmaja Babinsa Labuhan Jaya Koramil 03/Teupah Selatan Kodim 0115/Simeulue membantu petani panen padi di Blang Seneubok dengan luas panen 12 ha di Desa Labuhan Jaya, Kecamatan Teupah Selatan, Kabupaten Simeulue, Minggu (11/02/2018).

Koramil 03/Teupah Selatan, selaku satuan teritorial selalu berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan kontribusi serta pendampingan yang terbaik untuk membantu petani di wilayahnya. Sehingga sasaran dan target yang diharapkan dapat dicapai sesuai dengan harapan yakni dalam mensukseskan dan mendukung program pemerintah untuk meningkatkan swasembada pangan.

Disela-sela istirahat, Serda Joko Atmaja meminta agar para petani mampu bekerjasama yang baik dengan anggota Babinsa dan PPL demi kelancaran tugas yang telah diterima oleh masing-masing.

"Koordinasikan bila ada suatu kegiatan yang menjadi hambatan ataupun kendala dalam rangka pencapaian hasil yang maksimal khususnya Pajale. TNI sudah ditugaskan menjadi pendamping dalam pertanian," ungkapnya.[Pen IM]
Komentar

Tampilkan

Terkini