Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Hari Ini, Venue PORA Mulai Dibangun di Aceh Besar

Share it:
Foto Habadaily
ACEH BESAR - Bupati Aceh Besar didampingi anggota DPR RI Nasir Djamil, Mantan Wakil Bupati Anwar Ahmad, Anggota DPR Aceh Sulaiman Ali, Kapolres Aceh Besar, perwakilan Koni Aceh dan Dispora Aceh, siang tadi, Rabu (28/02/2018), melakukan peletakan batu pertama pertanda mulai besok 1 Maret-30 Oktober 2018,  dibangun venue PORA di Aceh Besar.

Mawardi Ali dalam sambutannya menyampaikan bahwa ini adalah momentum awal pembangunan sarana PORA dengan anggaran 100 Milyar yaitu 80 Milyar untuk pembangunan fisik dan 20 milyar untuk lainnya.

"Pelaksanaan PORA pada 18 November 2018 nanti, fasilitas dan sarana sudah siap. Maka kami berharap dapat kita awasi dan jaga bersama karena asset ini memiliki kualitas bertaraf internasional dan bisa bermanfaat sampai pelaksanaan PON," ujar Ir. Mawardi Ali.

Adapun pembangunan wisma atlet pada lahan bekas kebun binatang sebagai sarana pendukung juga akan dibangun dengan dana otsus.

"Dengan pelbagai sarana olahraga dan pendukungnya nanti, Kota Jantho akan menjadi kota wisata yang sangat strategis karena fasilitas jalan tol dan jalan Keumala Lamno akan melintasi Kota Jantho," tandasnya.[*]
Share it:

news

Post A Comment: