Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

tni

Babinsa Reuhat Tuha dan Lambaro Teunong Halal Bi Halal ke Rumah Warga 

Share it:
ACEH BESAR - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Reuhat Tuha Koramil 02/Suka Makmur Kodim 0101/BS Serda Ismanto melakukan halal bi halal ke rumah warga desa binaannya, Senin (18/06/2018).

Menurutnya, sebagai seorang Babinsa menjaga silaturahmi dengan warga binaan itu penting dilakukan. Supaya dapat mempererat ikatan kekeluargaan dan komunikasi menjadi semakin lebih baik.

"Mumpung suasana Hari Raya Idulfitri 1439 H. Kita halal bi halal untuk menjaga silaturrahmi dengan warga. Selain menjadi tradisi, momen halal bi halal juga bisa membuat ikatan kekeluargaan dan komunikasi yang telah terbina menjadi baik dan semakin erat," ucapnya.
Sementara itu, hal yang sama juga dilakukan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Lambaro Teunong Koramil 24/Lembah Seulawah Kodim 0101/BS, Serda Ratuki.

Dikatakannya, anjangsana ini dilaksanakan bertujuan untuk menjaga silaturahmi dengan warga binaannya sekaligus untuk memonitor dan memantau perkembangan situasi di wilayahnya selama suasana Hari Raya Idulfitri.

"Disamping memonitor wilayah, melalui anjangsana ini diharapkan hubungan silaturrahmi dengan warga menjadi semakin erat dan tetap terjaga," ucapnya.

Ia juga menuturkan, bahwa anjangsana ini sudah menjadi tanggungjawab dan tugas yang rutin dilaksanakan terutama bagi Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) dalam hal ini Koramil jajaran Kodim 0101/BS.

"Secara rutin dan berkesinambungan anjangsana ini kami laksanakan, demi menjaga hubungan yang harmonis dengan warga," tutupnya.[Pen IM] 

Share it:

tni

Post A Comment: