Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Pemkab Atam Akan 'Siapkan Lahan' Pembangunan Panti Jompo dan Balai Pelatihan Usia Emas

Share it:
ACEH TAMIANG - Saat kunjungan Kepala Dinas Sosial Provinsi Aceh, Drs. Alhudri, MM, ke Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (24/06/2018) kemarin, Bupati H. Mursil SH, M.Kn, menyampaikan bahwa pada tahun anggaran (TA) 2019 mendatang, kabupaten yang bergelar 'Bumi Muda Sedia' akan dibangun panti jompo dan pembangunan balai pelatihan usia emas.   

Oleh karenanya, Kamis (28/06/2018), Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Bagian Tata Pemerintahan Setdakab menggelar rapat dan membahas pembebasan lahan untuk lokasi pembangunan panti jompo dan balai pelatihan usia emas. Rapat dipimpin langsung oleh Bupati Aceh Tamiang. 


Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setdakab Aceh Tamiang, Sepriyanto dalam laporannya menyampaikan, rencananya pembangunan panti jompo akan dibangun di Kampung Bundar, Kecamatan Karang Baru, dan untuk pembangunan balai pelatihan usia emas di Kampung Alur Manis, Kecamatan Rantau. 

Sementara itu, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil SH, M.Kn, dalam arahannya   mengatakan bahwa terkait pembebasan lahan/tanah merupakan kewenangan Dinas Pertanahan. Untuk semua perangkat daerah harus siap dan cepat dalam menangani setiap proses pekerjaan dan permasalahan yang dihadapi.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Bupati Aceh Tamiang, Para Asisten dilingkungan Setdakab, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Pertanahan, Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Kepala Bagian Kesra, Camat Rantau, Camat Karang Baru, Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.[ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: