Iklan

Terduga 5 Teroris di Pekanbaru Ditangkap

28 Juli, 2018, 16.29 WIB Last Updated 2018-07-28T09:48:27Z
IST
PEKANBARU - Densus 88 Antiteror menangkap 5 orang terduga teroris di Pekanbaru, Riau. Polisi masih mengembangkan penangkapan ini.

Informasi yang dihimpun, penangkapan terduga teroris dilakukan pada Jumat (27/7) di sejumlah lokasi di wilayah Pekanbaru. Mereka yang ditangkap masih dalam jaringan JAD dan terkait kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua. 

Kapolda Riau Irjen Nandang yang dikonfirmasi belum bersedia menjelaskan secara rinci terkait penangkapan itu. "Masih terus kita kembangkan ya" kata Nandang saat dihubungi detikcom, Sabtu (28/07/2018).

"Masih kita kembangkan terus ya. Masih (dikembangkan)," kata Nandang saat kembali ditanya soal penangkapan 5 terduga teroris itu.

Sebelumnya, polisi juga menangkap seorang pria berinisial RH (21) karena diduga sebagai jaringan teroris. RH diamankan pada di Jl Cipta Karya, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Minggu (1/7) malam. 

Selain itu, pria tersebut juga terlibat dalam kasus pembunuhan. "Penangkapan kasus pembunuhan terindikasi jaringan ISIS," kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Sunarto dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan, Senin (2/7).[detiknews]
Komentar

Tampilkan

Terkini