Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Wow!!! Kepala BAPPEDA Kota Langsa Tertangkap Mesum

Share it:
LANGSA - Kepala BAPPEDA Kota Langsa berinisial SF bersama tenaga honorernya berinisial DKF ditangkap warga Dusun Bukit, Gampong Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, karena diduga sedang berbuat mesum di dalam sebuah kamar rumah milik salah satu perusahaan air minum, Sabtu (28/07/2018) 

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, pada saat dilakukan penggerebekan oleh masyarakat di dalam sebuah kamar rumah yang ditempati seorang warga berstatus janda tersebut, keduanya mengatakan bahwa sudah menikah siri seraya menunjukkan buku nikah. Namun warga mencurigai keterangan yang ditunjukkan tersebut. 

Kemudian, warga Dusun Bukit mengarak SF dan DKF kepinggir jalan dan langsung memandikan dengan air parit, karena keduanya telah mengotori gampong tersebut. Selanjutnya, warga menyerahkan pelaku terduga mesum ke perangkat desa untuk proses lebih lanjut. 

DKF (36) merupakan warga Gampong Gedubang Jawa, Kecamatan Langsa Baro berstatus janda. Sedangkan SF rencananya akan berangkat ke Mekkah untuk menunaikan ibadah haji pada tanggal 3 Agustus mendatang. 
Sementara itu, Geuchik Paya Bujok Seuleumak, Safii saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com melalui telepon seluler membenarkan bahwa warganya telah mengamankan pasangan yang diduga melakukan mesum. 

"Benar barusan saya diinformasikan oleh Tuha Peut kalau ada tertangkap pasangan diduga sedang melakukan mesum," Sebut Safii. 

Namun, sambung Safii, hingga saat ini saya belum tahu persis kejadian itu. Setelah mendapatkan informasi kejadian itu, saya langsung menghubungi ketua pemuda dan saat di telepon, handponenya tidak aktif. 

Kepala Dinas Syariat Islam Kota Langsa, Ibrahim Latif saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com melalui telepon seluler mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum bisa memberikan keterangan terkait kejadian tersebut.

"Mungkin besok baru bisa kita informasikan, sebab terduga belum diserahkan ke Dinas Syariat Islam," ujar Ibrahim Latif.[Sm]
Share it:

news

Post A Comment: