-->








Dalam Tugas, Tiga Prajurit Paskhas TNI AU Khusuk Sholat Berjamaah

25 Agustus, 2018, 18.10 WIB Last Updated 2018-08-25T11:10:49Z
PEKANBARU - Ashalatu 'Imaduddin, Fa Man Aqamaha Faqad Aqamaddin, Waman Hada Maha Faqad Hada Maddin. Artinya: Shalat itu ialah tiang agama, maka barang siapa yang mendirikannya maka sungguh ia telah menegakkan agama, dan barang siapa yang meninggalkannya sungguh mereka telah meruntuhkan agama." (H.R Bukhari dari Umar R.A).

Hadist itulah yang menggambarkan pemandangan luar biasa tiga anggota TNI Paskhas TNI AU yang sedang menjalankan tugasnya, namun tidak lalai menunaikan ibadah sholat lima waktu.

Praka Moch Najibullah, Praka Yoga Setiawan dan Pratu Ragil merupakan prajurit Paskhas TNI AU yang sedang mengamankan aksi massa menolak kedatangan Neno Warisman di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Sabtu (25/08/2018).

Meski dalam kondisi darurat dan masih mengenakan seragam, ketiga prajurit tersebut tampak khusuk menjalankan ibadah Shalat Ashar diatas aspal beralas baju loreng. 

Shalat berjamaah yang mereka jalankan menjadi pemandangan berbeda serta patut dicontoh dan menjadi panutan. Dan yang harus ditanamkan dalam lubuk hati 'Shalat itu ialah tiang agama'.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini