Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

tni

HUT RI ke-73, Kodim 0117/Atam Gelar Aneka Lomba Untuk Pelajar

Share it:
ACEH TAMIANG - Dalam rangka memperingati HUT RI ke-73, Kodim 0117/Atam menggelar lomba melukis dan pembuatan video pendek tingkat pelajar se-Kabupaten Aceh Tamiang dengan tema " Melalui Kemanunggalan TNI-Rakyat, Kita Wujudkan Cegah Tangkal Radikalisme". 

Kegiatan Komsos Kreatif lomba melukis dan pembuatan video pendek tersebut dilaksanakan di Aula Makodim 0117/Atam, Kampung Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Selasa (14/08/2018) diikuti para pelajar SMA sederajat se-Kabupaten Aceh Tamiang. 

Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol kepada LintasAtjeh.com mengatakan bahwa kegiatan lomba tersebut diharapkan dapat menjadi hal yang positif dan menambah kreatifitas para pelajar se-Kabupaten Aceh Tamiang. 

"Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran para peserta lomba melukis dan pembuatan video pendek tingkat SLTA ini dan semoga kegiatan lomba ini jadi hal yang positif," ungkap Dandim. 

Ia juga menghimbau kepada para peserta agar dalam mengikuti perlombaan tersebut dapat menunjukkan kreativitas dan bakatnya serta bersaing secara sehat. 

"Bagi para peserta yang mendapat juara 1,2 dan 3 nantinya akan diperlombakan ke tingkat Korem 011/Lilawangsa," jelasnya. 

"Apabila mendapat juara di tingkat Korem 011/Lilawangsa, akan diikutkan di lomba ke tingkat Kodam Iskandar Muda di Banda Aceh dan selanjutnya sampai ke tingkat Nasional," imbuh Dandim. 

Untuk itu, tambah Dandim, Kami berharap para peserta dalam mengikuti lomba melukis dan pembuatan video pendek ini dapat bersunguh-sunguh sehinga mendapat hasil yang maksimal untuk mendorong dan menjadi motifasi para pelajar yang lain kedepanya.

"Kami berharap para pelajar yang mengikuti lomba ini dapat menunjukkan prestasinya ke tingkat nasional," tandas Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol. 

Adapun pemenang dalam lomba melukis tingkat SLTA sederajat se-Kabupaten Aceh Tamiang tersebut diraih oleh Nurfadhillah, Siswi SMA Negeri 1 Karang Baru, Kelas XI yang menjadi juara pertama. Juara kedua diraih Wahyu Syahputra dari SMA Negeri 1 Kejuruan Muda. Sementara juara tiga dan empat masing-masing diraih Muhammad Admaja dari SMA Patra Nusa dan Reka Ismiyati dari 4 SMA Negeri 4 Kejuruan Muda. 

Untuk lomba pembuatan video pendek, juara pertama diraih Siswa SMA Negeri 1 Karang Baru. Juara kedua dari SMA Negeri 1 Kejuruan Muda dan ketiga diraih Siswa SMAN 4 Kejuruan Muda.[Sm/Zf]
Share it:

tni

Post A Comment: