Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Ratusan Masyarakat Meunasah Pinto Ikut Meriahkan HUT RI ke-73 

Share it:
ACEH UTARA - Ratusan masyarakat Meunasah Pinto, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara, ikut meriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, dengan menyelengarakan beberapa kegiatan perlombaan, Minggu (19/08/2018).

Pantauan LintasAtjeh.com, jenis perlombaan yang diadakan adalah sebagian untuk anak-anak yakni seperti lomba seperti makan kerupuk, bawa botol dengan kepala, memancing botol, tarik tambang, sepak bola sambil bergoyang, lari goni serta panjat pinang dan beberapa perlombaan lainnya.

Pada kesempatan itu, salah satu  Warga Meunasah Pinto M.Daud Usman, kepada LintasAtjeh.com mengatakan kegiatan tersebut sudah turun temurun dilakukan setiap tahunnya dalam rangka merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia. 
"Bukan cuma tahun ini saja, tetapi sudah dari tahun sebelumnya selalu diadakan segala bentuk perlombaan untuk memeriahkan HUT RI," katanya.

Ia menambahkan, kegiatan yang diselenggarakan kali ini adalah hasil swadaya dari masyarakat Gampong Meunasah Pinto.

"Kegiatan ini hasil swadaya masyarakat, ada juga dari partisipasi dan simpatisannya. Maka kegiatan ini berlangsung dengan baik yang dilaksanakan pada hari ini," tutup Daud.[Pawang]
Share it:

varia

Post A Comment: